Nontoners.com – Audi (diperankan oleh Kunatip Pinpradab) dan teman-temannya mengunjungi rumah sakit untuk mencari orang tuanya yang belum kembali semenjak pergi ke rumah sakit yang dikarantina. Audi sangat ingin mengetahui apa yang telah terjadi dan mengapa rumah sakit tersebut kini terbengkalai. Setelah berhasil  masuk, Audi dan teman-temannya mendapatkan kenyataan yang mengerikan dan terjebak di dalam sana.

Lambo (diperankan oleh Puvadol  Vechwongsa), kakak Audi, mengetahui melalui telepon saat adiknya terperangkap di dalam rumah sakit yang telah dikarantina. Lambo datang dengan teman-temannya dan juga adik bungsunya Cooper (diperankan oleh Kittipat Samantrakulchai) . Lambo akhirnya mengetahui adiknya terjebak di antara zombie yang terjangkit virus. Berhasilkah Lambo menyelamatkan Audi dan teman-temannya dari kepungan zombie?

Perfilman Thailand kini mencoba tema yang baru, kita biasa dimanjakan dengan tema drama-romansa atau horor. Melalui sutradara Poj Arnon (Bangkok Love Story, The Iron Ladies) mereka membuat film yang bertema zombie. Dalam wawancara dengan kami Ia bercerita mengambil inspirasi dari Resident Evil dan beberapa film bertema zombie lainnya, namun mencoba berbeda dengan gaya khas film Thailand.

Dalam film yang melibatkan banyak ekstras dengan harus di-make-up terlebih dahulu, Poj Arnon mengatakan “untuk make-up hingga 50 sampai 100 orang dalam pengambilan gambar dibutuhkan setidaknya 24 jam. Baru setelahnya proses syuting bisa dimulai.”

Zombie Fighters sendiri menawarkan kengerian, kejar-kejaran ala bermain petak umpet seperti di film zombie lainnya. Satu hal yang ditambahkan oleh Poj Arnon adalah tema keluarga, dimana dalam satu scene kita diajak untuk kembali mengingat betapa berartinya orang tua kita.

Sudah siap untuk ngabuburit menonton Zombie Fighters dengan durasi 102 menit yang akan tayang mulai 14 Juni 2017 nanti?.

Simak wawancara kami bersama 3 pemeran utama dan sutradaranya di bawah ini:

Simak trailernya di bawah ini

LEAVE A REPLY