Nontoners.com – Setelah sekian lama film-film Singapura absen dari layar lebar Indonesia, kali ini Moxienotion dan Encore Films siap menghadirkan sebuah suguhan dari negara tetangga yang layak dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Young and Fabulous, sebuah drama komedi bercerita tentang sekelompok remaja yang berusaha mengejar mimpi dan bagaimana menghadapi segala tantangan di depannya.
Seiring dengan prosesnya, mereka belajar untuk lebih mengenal diri sendiri, arti sebuah persahabatan, hubungan dengan keluarga dan bagaimana caranya untuk mempercayai diri sendiri untuk menggapai mimpi.

Ketiga sahabat yang diperankan oleh Ryoston (Aloysius Pang), Hao Ren (Joshua Tan) dan Violet (Joyce Chu) awalnya hanya teman sekelas dengan interest dan mimpi yang berbeda-beda. Namun siapa sangka cosplay menyatukan mereka dan menjadi jembatan bagi mereka menggapai mimpi. Rintangan demi rintangan harus mereka lalui khususnya dengan keluarga. Contohnya bagaimana sulitnya Ryoston yang bercita-cita ingin menjadi fashion designer harus bertentangan visi dan misi dengan ibunya yang menginginkan Ryoston menjadi seorang dokter. Salah satu cara Ryoston dalam menggapai mimpinya, ia mendesain kostum untuk cosplay. Di sisi lain, Violet, gadis yang disukai Ryoston ingin menjadi seorang blogger terkenal. Mereka berdua dipertemukan karena Violet tidak sengaja merekam Ryoston dalam sebuah video blog-nya yang tersebar viral dan membuat Ryoston terkenal di youtube.

Cerita Young & Fabulous ini secara garis besar sangat bisa relate dengan kehidupan remaja sekarang khususnya di kota besar seperti Singapura dan Jakarta. Selain suguhan komedinya yang bisa menghibur, drama yang dihadirkan juga sangat baik dan heart warming untuk dinikmati bersama keluarga. Film Young & Fabulous berhasil menembus SGD 1,200,000 atau kurang lebih 11 Miliar Rupiah dalam waktu 19 hari penayangannya di Singapura.

Dalam menyambut tayangnya Young & Fabulous di Indonesia tanggal 20 Juli 2016 (update terakhir via Facebook Moxienotion ditunda hingga pemberitahuan berikutnya), Moxienotion dan Encore Films akan mengadakan star tour and premiere yang akan dihadiri oleh pemain dari Young & Fabulous. Melalui film ini, Moxienotion mengajak fashion designer, cosplayer, public figure Indonesia untuk ikut menyampaikan pesan yang tersirat dari film ini dan berharap dapat memberikan inspirasi kepada remaja di Indonesia bahwa no dream is ever to big.

Trailer dari Young & Fabulous dapat disimak di sini.

Apa komentar kalian?