Nontoners.com  – Jakarta, 23 Desember 2016 – Masih ingat cerita tentang perjalanan Ben dan Jody mencari kopi tiwus di Film Filosofi Kopi? Jika Anda penikmat kopi dan ingin tahu lebih banyak cerita tentang Ben dan Jody, Filosofi Kopi hari mulai memasuki proses syuting web series! Web series ini akan tetap disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko serta menjadikan duet Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody) sebagai kekuatan utama.

Chicco Jerikho, Pemeran Ben di Filosofi Kopi, menuturkan bahwa web series ini akan menceritakan proses berdirinya kedai Filosofi Kopi. “Saya, Rio dan Angga sangat menyukai cerita Filosofi Kopi. Sampai hari ini juga masih banyak orang yang ingin tahu lebih jauh cerita tentang Ben & Jody. Karena itu, kami membuat prequel Film Filosofi Kopi dalam bentuk web series yang akan menceritakan awal mula berdirinya Filosofi Kopi.”

Filosofi Kopi merupakan film yang diadaptasi dari salah satu cerita pendek dari novel berjudul Filosofi Kopi karya Dewi Lestari. Film ini akan memiliki sequel berjudul Ben & Jody yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Diproduseri oleh Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Rio Dewanto serta Chicco Jerikho serta akan segera memasuki proses syuting pada awal 2017.

Apa komentar kalian?