Nontoners.com – Visinema Pictures akan segera merilis film remaja pertamanya yang
berjudul Terlalu Tampan pada tanggal 31 Januari 2019. Official poster film ini pun telah rilis pada Kamis, 27 Desember 2018. Di dalam posternya, tampak delapan wajah karakter penting dengan gaya komikal mereka. Setelah merilis official poster yang menampilkan delapan karakter penting dalam filmnya, kali ini (2/1/2019) film Terlalu Tampan merilis official trailer-nya di YouTube Official Visinema Pictures.

Di dalam poster terlihat karakter-karakter yang berasal dari adaptasi cerita LINE WEBTOON “Terlalu Tampan” seperti Mas Kulin (Ari Irham), Bu Suk (Iis Dahlia), Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan Mas Okis (Tarra Budiman). Tampak pula karakter-karakter tambahan dari pengembangan skrip film seperti sebagai Amanda “Sang Terlalu Cantik” (Nikita Willy), Rere (Rachel Amanda) sebagai Kibo (Calvin Jeremy).

Terlalu Tampan adalah film live-action hasil adaptasi komik LINE WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda. Sejak pertama kali rilis di LINE WEBTOON pada Maret 2017 lalu, komik Terlalu Tampan telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialih bahasakan ke tiga bahasa. Gaya bertutur yang komikal dan kejadian-kejadian lucu seputar ketampanan Mas Kulin dan Mas Okis membuat jutaan pembaca terpikat.

Di dalam trailer-nya, penonton bisa mendapatkan sedikit gambaran premis dari film Terlalu Tampan. “Kami mengambil satu pesan penting dari kisah WEBTOON Terlalu Tampan lalu mengembangkannya menjadi cerita film yaitu keinginan Kulin sebagai seorang remaja yang terlahir terlalu tampan untuk diterima dan dicintai apa adanya dan Bukan karena ketampanannya. Di samping itu, penonton juga tetap akan disuguhkan kerecehan-kerecehan di hidup Kulin akibat ketampanannya,” ungkap Nurita Anandia, produser film Terlalu Tampan dalam rilis yang kami terima.

Sebelumnya, film Terlalu Tampan sudah merilis video diary proses syuting yang diunggah di kanal film Terlalu Tampan di media sosial. Penasaran filmnya seperti apa? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 31 Januari 2019 nanti.

LEAVE A REPLY