Nontoners.com – Jakarta, 24 Mei 2017 – Pernah membayangkan dua pria keren, CHICCO JERIKHO dan RIO DEWANTO bernyanyi bersama? Hal ini akan terjadi di Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody. Selasa, 23 Mei 2017 telah rilis original soundtrack film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY dengan single pertama “SAHABAT SEJATI” yang dinyanyikan oleh dua tokoh utama film ini, BEN & JODY, yang diperankan oleh CHICCO JERIKHO dan RIO DEWANTO. Single unggulan SHEILA ON 7 pada tahun 2002 karya EROSS CHANDRA ini terpilih dan di-remake menjadi sesuatu yang baru karena dirasa mewakili tema film yang kental akan makna persahabatan.

Single SAHABAT SEJATI versi FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY diproduseri oleh GLENN FREDLY di bawah naungan label VISINEMA MUSIC telah rilis di digital store dan music streaming sejak Selasa lalu, dilanjutkan dengan dirilisnya video musik SAHABAT SEJATI yang bisa disaksikan di kanal YouTube : VISINEMA PICTURES mulai hari ini, melalui link bit.ly/2SahabatSejati . “Saya sangat bahagia kembali dipercaya untuk mendukung film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY dari sisi musik. Chicco dan Rio adalah dua sahabat saya yang saya sendiri pun lebih dari sekedar bahagia dan terlebih lagi, terkejut dengan hasil final single SAHABAT SEJATI ini! Keren!” Ujar Glenn Fredly dalam rilis yang kami terima mengenai single SAHABAT SEJATI. “Dari awal saya memang sangat suka dengan SAHABAT SEJATI, karya dari sahabat dan rekan saya di musik, EROSS, dan lirik Eross di lagu ini sangat pas dengan tema film dan saya pun sangat bersemangat dan tertantang untuk mengemas single ini menjadi sesuatu yang baru dan beda. Karena tidak mudah untuk mengemas kembali sesuatu yang dari awal sudah sempurna.”, Sambungnya kembali.

Selain original soundtrack : “SAHABAT SEJATI” dalam perjalanan menuju rilis film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY, di seluruh bioskop di Indonesia, VISINEMA PICTURES telah merilis official trailer dan juga web series di kanal YouTube : VISINEMA PICTURES; “PILOT”, “PASSWORD : HOKI” dan “W.I.B”. FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY yang mengisahkan lanjutan perjalanan dua sahabat, Ben (CHICCO JERIKHO) dan Jody (RIO DEWANTO) menghidupkan kembali kedai FILOSOFI KOPI, membangun dan menjadikannya kedai dengan racikan “kopi terbaik”. Perjalanan seru dan penuh rintangan dari BEN, JODY, TARRA dan BRIE dapat disaksikan di bioskop mulai 13 JULI 2017. Persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan 13 Entertainment.

Apa komentar kalian?