Nontoners.com – Jakarta, 1 Desember 2018 – Di hari yang sama Visinema Pictures merilis trailer dan poster resmi Keluarga Cemara. Dalam official poster ini tampil Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri di tengah poster sedang memakai kostum pohon cemara dengan wajah yang ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis dan pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan Joshia Frederico.
Film Keluarga Cemara, produksi Visinema Pictures bekerja sama dengan Kaskus dan Ideosource merilis official trailernya yang bisa diakses melalui tautan bit.ly/TrailerKC.

Dalam official trailer ini ditampilkan keseharian kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Kehidupan mereka yang tentram ternyata terusik dan harus berubah drastis. Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) menghadapi perubahan ini? Diiringi lagu “Harta Berharga” yang dilantunkan oleh Bunga Citra Lestari, terlihat sebuah potret keluarga yang berusaha bertahan walau dihantam terpaan badai sehari-hari.

Poster resmi dari film Keluarga CemaraDownload Keluarga Cemara di iflix dan jangan lupa baca resensinya dari kami.

Sutradara Yandy Laurens yang juga turut serta menuliskan naskahnya dalam rilis yang kami terima mengungkapkan: “Saya berharap film Keluarga Cemara bisa menjadi media quality time yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di awal tahun 2019. Menonton bersama dan membahasnya kembali bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan keluarga satu dengan yang lain”.

Menyambut rilisnya trailer dan poster resmi film Keluarga Cemara., Anggia Kharisma sebagai produser mengatakan; “Kombinasi dan kolaborasi para pemain dalam film ini kami harap bisa dinikmati oleh penonton Indonesia dan menjadi sajian yang menarik sebagai film keluarga di awal tahun 2019,” ungkapnya.

Sementara itu Gina S. Noer, produser sekaligus penulis naskah film Keluarga Cemara berharap, “Semoga trailer film Keluarga Cemara ini bisa memicu nostalgia kehangatan keluarga. Kami percaya setiap keluarga butuh cerita indah untuk dibagi bersama dan kami berharap trailer-nya bisa membuat penonton mau ‘nonton bareng’ keluarganya pada 3 Januari 2019.”

LEAVE A REPLY