Nontoners.com – Jakarta, 7 Januari 2020 – Trailer dan Poster dari film Nikah Yuk! resmi dirilis hari ini oleh Lens Cinema. Nikah Yuk! disutradarai oleh Adhe Dharmastriya yang diproduseri oleh dirinya juga serta Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi. Bertempat di Le Meridian Hotel, sesi konferensi pers dihadiri oleh para pemain, Yuki Kato dan Marcell Darwin, juga sutradara dan para produsernya.

Sinopsis


Film yang dibintangi oleh Yuki Kato (sebagai Lia) dan Marcell Darwin (Arya) bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya.
Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya.
Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Poster dan Trailer dari Film Nikah Yuk

Skenario film Nikah Yuk! ditulis oleh Andri Cahyadi yang juga merangkap sebagai produser.
Adhe Dharmastriya, sang produser dan juga sutradara mengatakan, “Cerita Nikah Yuk! ini sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Kadang tanpa didasari jodoh kita mungkin adalah orang yang terdekat atau teman lama.
Kami pun mengemasnya dengan ringan ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini.” tutur Adhe.

Poster dan trailer film Nikah Yuk!
Dwi Akraniza Aprilia selaku produser menambahkan “Semoga film ini bisa menghangatkan dan memotivasi para pasangan yang sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentunya harapan kami juga film ini bisa diterima oleh masyarakat” ungkapnya.

Film yang mengambil lokasi syuting di dua negara, Indonesia dan Jepang ini juga didukung oleh para pemeran lainnya seperti Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Mutu, Agung Sa’dan, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.
Film Nikah Yuk! direncanakan tayang mulai 6 Februari 2020. Eh iya bagaimana menurut kalian poster dan trailer dari film Nikah Yuk! ini?

BAGIKAN
Berita sebelumyaAshfall : Kisah Keluarga di Tengah Erupsi Gunung Baekdo [Resensi]
Berita berikutnya1917: Sebuah Pesan untuk Menghentikan Perang [Resensi]

LEAVE A REPLY