Nontoners.com – The Snow Queen : Mirrorlands film animasi yang berkisah tentang Gerda, seorang remaja biasa yang lahir dari keluarga kecil penyihir nan bahagia, merasa malu dan khawatir karena tak memiliki bakat sihir sama sekali. Apalagi saat datang pengumunan kerajaan bahwa raja tengah mengumpulkan para penyihir terbaik di seluruh penjuru negeri untuk membantunya dalam penelitian menciptakan teknologi baru.

Satu keluarga dalam film animasi The Snow Queen : Mirrorlands

Tentu saja berita trsebut disambut baik oleh orang tua dan adik Gerda. Maka mereka pun pergi ke istana. Namun seorang nenek tiba-tiba mengatakan bahwa pengumunan dari kerajaan hanyalah jebakan sang raja untuk mengasingkan para penyihir ke sebuah tempat misterius untuk selamanya.

Gerda tak perlu menunggu lama, ia segera menyusul keluarganya. Namun saat ia sampai ke istana, orang tua dan adik Gerda telah melewati gerbang negeri nan asing, begitu juga dengan semua penyihir yang ada.

Berhasilkan Gerda menyelamatkan keluarga dan seluruh penyihir, sedang ia tak memiliki bakat sihir sama sekali?

Pendapatku setelah menonton..

The Snow Queen : Mirrorlands merupakan animasi Rusia dengan kualitas visual yang cukup mengagumkan. Saat melihatnya, kita dapat merasakan bahwa film ini memiliki nuansa yang berbeda dari film animasi produksi Pixar, Dreamworks, bahkan Disney.

Dengan ide cerita yang menarik namun tetap disajikan secara ringan, The Snow Queen : Mirrorland dapat dinikmati oleh semua umur. Namun sayangnya jika kita menilik lebih jauh, alur cerita film ini terasa agak terburu-buru. Apalagi mengingat bahwa film ini merupakan sekuel ketiga, The Snow Queen : Mirrorland tak menyisipkan clue tentang kisah pada film sebelumnya.

Ya tentu saja hal ini memungkinkan sebagian penonton agak kebingungan. Ditambah bahwa film ini ditujukan untuk hiburan pada usia anak.

Judul                : The Snow Queen : Mirrorland

Sutradara         : Aleksey Tsitsilin, Robert Lence

Rilis                  : 8 November 2019

Genre               : Fantasi/ Petualangan

Produser          : Boris Mashkovtsev, Vadim Vereshchagin, Pavel Stepanov, Yuriy Moskvin, Vladimir Nikolaev

Produksi           : Central Partnership,Soyuzmultfilm,Wizart Animation

Distributor       : –

Durasi              : 87 menit

Pemain             : Lina Igorevna Ivanova, Nikolai Bystrov, Olga Zubkova, Filipp Lebedev, Mikhail Yuryevich Tikhonov, Lyasan Utiasheva.

Trailer dari film ini dapat ditonton di sini.

Apa komentar kalian?