Nontoners.com – Jakarta, Oktober 2016 – Menjawab apakah film Jepang masih mempunyai fans yang luas di Indonesia dan tidak kalah dengan film Korea, Moxienotion kembali membawa sebuah film yang diangkat dari serial manga Jepang terkenal karya Sasuga Yu, ‘TERRAFORMARS’.
Film yang mengandalkan efek 3D CGI untuk menghidupkan karakter para mutan kecoa dan membuat seakan kita benar-benar berada di Mars ini mungkin menjadi yang ditunggu-tunggu bagi para fans manga dan anime Jepang di seluruh dunia, pasalnya para pemain di film ini pun adalah para aktor dan aktris top jepang saat ini seperti Oguri Shun, Takayuki Yamada, dan Emi Takei.
Disutradarai oleh Takashi Miike yang telah menyutradarai lebih dari 90 film yang terbukti menjadi film top di jepang dan di dunia seperti, Crows Zero, 13 Assssins, dan The Great Yokai War, memungkinkan bahwa film ‘TERRAFORMARS’ akan jadi salah satu film top jepang berikutnya.

terraformars_main_cast

Film ini bercerita mengenai para ilmuwan di abad 21 yang mempunyai proyek ‘TERRAFORMING’ untuk menjajah Mars sebagai tempat hidup manusia selain di Bumi yang dirasa sumber daya alamnya kian menipis. Dan pada tahun 2599 mendaratlah kapal pertama di Mars yang beranggotakan para peneliti dari BUGS-2, tetapi bukan sarana kehidupan yang mereka temukan di Mars melainkan para mutan kecoa yang siap memangsa
mereka!
TERRAFORMARS akan tayang di Indonesia pada 19 oktober 2016 di CGV Blitz Grand Indonesia, Central Park, Teraskota, Bekasi Cyber Park, Marvel City Surabaya, BEC Bandung, J-Walk Jogja, Kawanua Manado, dan Harbor Bay Batam.

Apa komentar kalian?