Nontoners.com – Pasang sabuk pengaman! karena Walt Disney kembali merilis film terbaru dari Cars dengan judul “Cars 3”. Setelah sukses di dua film sebelumnya Cars akan segera tayang pada bulan Juni tahun depan. Bahkan baru-baru ini teaser trailer dari Cars 3 sudah dirilis . walaupun berdurasi hanya 0.49 detik,  trailer ini sukses membuat kita  merasakan ketegangannya.

Trailer tersebut memperlihatkan balapan yang sedang terjadi dan tentu saja Lightning McQueen  (kachow) menjadi salah satu pesertanya. Lalu pada lap tertentu kecelakaan pun terjadi , McQueen kehilangan kendali lalu menabrak pinggiran lintasan. Selanjutnya dalam gerakan slowmotion memperlihatkan bagaimana McQueen terpental dan berguling di udara.

Sinopsis Cars 3

Generasi baru para pembalap super cepat mulai bermunculan, sang legenda Lightning McQueen pun tidak luput dari persaingan dan terdorong keluar dari olahraga yang dicintainya. Untuk mendapatkan tempatnya kembali dalam dunia balapan dia membutuhkan bantuan dari seorang teknisi perempuan mobil balap bernama Cruz Ramirez, dengan rencananya sendiri untuk menang, ditambah inspirasi dari Doc Hudson. Membuktikan bahwa mobil balap bernomor #95 ini masih belum kalah, dan masih dapat bersaing sebagai juara di Piston Cup Racing.

Directed by Brian Fee
Screenplay by
  • Robert L. Baird
  • Dan Gerson
Starring Owen Wilson
Larry the Cable Guy
Bonnie Hunt
Cheech Marin
Music by Randy Newman
Production
company
  • Walt Disney Pictures
  • Pixar Animation Studios
Distributed by Walt Disney Studios
Motion Pictures
Release dates
  • June 16, 2017
Country United States
Language English

LEAVE A REPLY