Nontoners.com – Jakarta, Oktober 2019 – MVP Pictures merilis teaser Si Manis Jembatan Ancol pada 6 Oktober 2019 di kanal youtube resmi MVP Pictures ID.
Teaser trailer berdurasi 1 menit 38 detik itu mengungkapkan lebih detil tentang sosok Si Manis Jembatan Ancol yang selama ini telah menjadi legenda urban Jakarta sejak masa kolonial.

Usai memproduksi film 5 Cowok Jagoan pada Desember 2017 lalu, MVP Pictures dan sutradara Anggy Umbara kembali bekerja sama dalam satu produksi film horor nostalgia Si Manis Jembatan Ancol.

teaser Si Manis Jembatan Ancol
Arifin Putra sebagai Roy dan Indah Permatasari sebagai Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol. Foto atas perkenan MVP Pictures

Film Si Manis Jembatan Ancol kali ini diperankan oleh Indah Permatasari sebagai Maryam, Arifin Putra sebagai Roy, Randy Pangalila sebagai Yudha dan Ozy Syahputra sebagai Bang Ozi. Tentunya film Si Manis Jembatan Ancol tidak lepas dari komedi segar hasil dari guyonan dan candaan komika-komika Indonesia seperti Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel, Anantha Rispo dan sebagainya.

Salah satu promo menarik yang dijalankan team promosi film ini adalah menempatkan para wanita dengan berpakaian serba merah, tidak lupa dengan kerudung merahnya di Jembatan Penyeberangan Orang. Salah satu lokasi yang kami temui di JPO Gelora Bung Karno. Kalian sempat bertemu?

Tentunya para pemain akan menghampiri bioskop kesayangan kalian semua saat filmnya diputar nanti.


Film Si Manis Jembatan Ancol akan meramaikan industri film Tanah Air di bulan Desember 2019. Mari kita nantikan film karya terbaru dari Anggy Umbara ini.

BAGIKAN
Berita sebelumyaThe Peanut Butter Falcon : Mimpi Seorang Down Syndrome [Review]
Berita berikutnyaKNK: Santa Claus dari Jakarta Memasuki Proses Pengambilan Gambar

LEAVE A REPLY