Akhirnya The Man of Still bergabung dengan Supergirl !!!, berikut adalah potongan klip dari film terbaru Supergirl #season2.

Superman akan muncul dalam dua episode awal season baru saat mengunjungi Kara (Supergirl). Kami sangat tak sabar melihat siapa yang berikutnya akan mengenakan jubah merah tersebut,” ungkap eksekutif produser Andrew Kreisberg, seperti dilansir dari Comicbook.com.

Bagi yang mengikuti serialnya, pasti sudah mengetahui kalau sosok Superman sebenarnya sudah pernah diperlihatkan di Supergirl season pertama. Ternyata bukan Henry Cavill seperti dalam versi filmnya, atau Tom Welling yang tampil sebagai Superman di serial ‘SmallVille’, Superman versi baru akan diperankan oleh Tyler Hoechlin. Aktor berusia 29 tahun ini meroket namanya paska membintangi serial televisi hits ‘Teen Wolf’ produksi MTV.

Baru-baru ini, sebuah foto terbaru dari penampilan Tyler sebagai Supernan kembali beredar di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Superman sedang bersama Supergirl. Tentu saja foto ini membuat para penggemar penasaran ingin melihat kehadiran Superman di serill Supergirl. Tyler Hoechlin sendiri kabarnya mendapat peran Superman tanpa melalui proses audisi.

Aktor berusia 28 tahun ini juga baru saja menyelesaikan syuting film Fifty Shades Darker, sekuel dari Fifty Shades of Grey. Tyler dengan jubah Superman nya akan dimunculkan dalam dua episode awal season kedua ‘Supergirl’. Superman (Clark Kent/Kal El) akan bertemu pertama kali dengan sepupunya Kara Zor El alias Supergirl (Melissa Benoist) di National City.

Musim pertama ‘Supergirl’ yang diperankan Melissa Benoist berakhir pada episode 20 di bulan April lalu dengan rating yang sangat bagus. Musim keduanya yang akan menampilkan karakter Superman mulai ditayangkan di channel CW pada bulan Oktober mendatang.

sumber : bintang.com

LEAVE A REPLY