Nontoners.com – Film yang berkisah perjalanan menuju planet lain sedang marak belakangan ini di bioskop, di antaranya ada LIFE dan Hidden Figures. Yang berikutnya ada The Space Between Us yang diperankan oleh Asa Butterfield sebagai Elliot Gardner (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children) dan Britt Robertson sebagai Tulsa (Tomorrowland).

The Space Between Us bercerita tentang Elliot Gardner, manusia pertama yang lahir di planet Mars. Hidup dengan secara teratur dan ditemani oleh robot yang membuatnya bosan menginspirasi dirinya untuk memulai pertemanan secara daring dengan Tulsa, gadis desa yang pintar dengan sikapnya yang urakan. Ketika dua remaja ini dipertemukan secara langsung, petualangan yang tak terkira dimulai… Film ini sedikit mengubah tema film asmara, kita akan melihat plot yang sama, namun dengan kisah unik yang lebih menyegarkan.

Tema utama dalam film ini adalah mengenai keluarga, Elliot dibesarkan oleh para ilmuwan yang diberangkatkan bersama ibunya, sementara Tulsa menemukan arti sebuah keluarga ketika bersama Elliot. Dari sini film ini mengingatkan kita untuk menghargai orang yang mencintai kita. Sebuah keberuntungan bagi kita yang masih memiliki keluarga dengan lengkap.

Elliot: “What’s your favorite thing about earth?”

Tulsa: “You are Gardner”

Elliot itu seseorang yang penuh keterbukaan, tiada alasan baginya untuk tidak langsung mengekspresikan isi hatinya. Jika kita tidak melakukannya, bagaimana kita bisa tahu apa yang orang lain lihat mengenai kita? Mengatakan langsung kita mencintai seseorang atau langsung mengatakan ia begitu cantik, sesuatu yang layak kita coba.

Tawa, kebaikan, pertemanan, petualangan dan cinta siap menyambut kalian dalam The Space Between Us yang disutradarai oleh Peter Chelson dengan naskah ditulis oleh Allan Loeb.

Simak trailernya berikut ini:

LEAVE A REPLY