Nontoners.com – “Aku Ingin Ibu Pulang” menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus (Teuku Rifnu Wikana) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).
Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus terusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.
Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya, Dia marah kepada ibunya. pertengkaran antara Jempol dan Santri berakibat perginya Satri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. Akankah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Genre : Drama
Produser : Ody Mulya, Sonya Laoh
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Monty Tiwa, Titin Waimena

Pemain Film :
Stars: Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, Andy F Noya

Produksi : Maxima Picture in associated with SRN Production
Tanggal Rilis : 29 Agustus 2016

Apa komentar kalian?