Nontoners.com – Aardman dan StudioCanal hari ini secara resmi mengumumkan Shaun the Sheep Movie 2 disutradarai oleh Richard Starzak (Shaun the Sheep Movie, Creature Comforts) dan diproduseri oleh Paul Kewley (Shaun the Sheep Movie, The Farmer’s Llamas)
masa produksi akan dimulai di bulan Januari 2017.

Domba kesayangan di seluruh dunia ini akan kembali ke layar lebar dalam Shaun the Sheep Movie 2, sekuelnya ini berlanjut setelah sukses besar di film sebelumnya yang meraih nominasi Oscar di tahun 2015. Shaun dan Flock kembali ke dalam petualangan epik dan lucu, kali ini akan menjadi yang terbesar dan paling menarik dari petualangan mereka sebelumnya.

“Perpindahan Shaun the Sheep ke layar lebar membuktikan kesuksesan dengan hadirnya fans dari seluruh dunia, Shaun dan Flock bersemangat untuk kembali memulai petualangan di layar lebar. Aardman bekerja sama dengan StudioCanal sekali lagi untuk memproduksi komedi yang penuh kegembiraan, yang menampilkan Shaun the Sheep dan teman-temannya dalam cerita yang membawa mereka ke kegilaan yang lebih besar” – Kata David Sproxton Co-founder dan Ketua Eksekutif Aardman.

“Kami semua di StudioCanal adalah fans dari Aardman. Yang berkesempatan untuk melihat cara hebat mereka dalam bekerja di Bristol selama 40 tahun. Beruntungnya, kami akan memulai kembali dengan film yang lain yang mempertunjukan keunikan humor, kreativitas dan keahlian dari Aardman.” – kata Ron Halpern, EVP of International Productions and Acquitions StudioCanal.

Shaun the Sheep Movie 2 berlanjut dengan kerja sama produksi antara Aardman dan StudioCanal dengan kesuksesan dari “Shaun the Sheep Movie” yang disutradarai oleh Mark Burton dan Richard Starzak, yang telah meraih pendapatan kotor sebesar $106 juta dari seluruh dunia.

BAGIKAN
Berita sebelumya“Ibu, Maafkan Aku’ Film Perdana dari Onasis Media Intertainmen
Berita berikutnya“Terjebak Nostalgia” Siap Menepis Kegalauan di Akhir Tahun Ini
You, Me and Entertainment

LEAVE A REPLY