Nontoners.com – HBO Asia memperkenalkan serial drama sejarah original terbarunya, GRISSE. Serial dengan delapan episode berdurasi satu jam mengambil setting pertengahan 1800-an pada masa kolonial Hindia Belanda. Tayang perdana Minggu, 4 Nopember 2018 jam 20.00 wib, ekslusif di HBO dan HBO GO.

GRISSE, serial berbahasa Inggris ini memceritakan kisah sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur yang bengis dan dalam waktu singkat mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama GRISSE. Kisahnya berkisah pada sejumlah karakter unik, masing-masing dengan latar belakang dan keyakinan berbeda, yang bersatu mengalahkan penjajah dan mengubah nasib mereka.

GRISSE dibintangi oleh Adinia Wirasti (serial HBO Asia “Halfwords Season 1) berperan sebagai Kalia, Marthino Lio (“Sayang You Can Dance”) berperan sebagai Maran, Alexandra Gottardo (“Tanah Air”) berperan sebagai Harsha. Pemeran lainnya dalam serial GRISSE di antaranya Michael Wahr (“City Homiside”) berperan sebagai Moresby, Edward Akbar (“Air Terjun Pengantin”) berperan sebagai Sultan Adnan, Jamie Aditya (“Sync or Swim”) berperan sebagai Kurt.

GRISSE merupakan hasil karya Mike Wiluan (“Buffalo Boys”) yang juga menjadi showrunner serial ini. Ia menyutradarai GRISSE bersama Tony Tilse (serial HBO Asia “Serangoon Road”, “Miss Fisher’s Murder Mysteries”) dan Ler Jiyuan (“Gone Case”, “The Love Machine”).

Simak wawancara bersama para pemainnya di video berikut ini:

LEAVE A REPLY