Para Pengisi Suara The Secret Life of Pets dalam Bahasa Indonesia

Nontoners.com – Indonesia, 6 Juni 2017 Pernahkah kalian membayangkan apa yang dilakukan hewan peliharaan ketika kalian meninggalkan rumah untuk bekerja atau sekolah? Temukan jawabannya dalam film komedi animasi The Secret Life of Pets  yang tayang perdana dalam pilihan audio Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan pengisi suara para selebriti Indonesia, pada Hari Raya Idulfitri, Minggu, 25 Juni 2017 jam 19.00 WIB ekslusif di HBO/HBO HD. Film ini juga tersedia di HBO On Demand.

Dipersembahkan oleh HBO Asia, para karakter menggemaskan dalam film terlaris keempat di Amerika Serikat tahun lalu, dihidupkan kembali ke dalam Bahasa Indonesia oleh para selebriti terkenal dan berbakat seperti Rio Dewanto sebagai Max, Ferry Salim sebagai Duke, Ichsan Akbar sebagai Snowball, Nycta Gina sebagai Gidget, Nina Tamam sebagai Katie, Bayu Oktara sebagai Tiberius serta Aimee Saras sebagai Chloe.

“HBO Asia terus menghadirkan lebih banyak konten dan ekslusif bagi para pemirsa kami di Indonesia, dan kami juga bangga dapat berkolaborasi dengan para selebriti berbakat Indonesia yang mengisi suara untuk beberapa karakter utama film The Secret Life of Pets dalam Bahasa Indonesia di HBO,” Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales, HBO Asia dalam acara buka bersama (Selasa, 6/6). “Hari Raya Idulfitri menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan kami berharap film blockbuster untuk seluruh usia ini akan menambah kemeriahan perayaan Syawal” tutupnya.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idulfitri, para eksekutif HBO Asia dan pengisi suara The Secret Life of Pets akan berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu Foundation di kawasan Barito, Jakarta Selatan pada hari ini (Rabu, 7/6). Anak-anak yang tinggah di rumah tersebut akan dihibur dengan pertunjukan sulap dan juga menyaksikan film ini bersama para selebriti sambil berbuka puasa.

The Secret Life of Pets akan tayang perdana di Indonesia pada Hari Raya Idulfitri Minggu, 25 Juni 2017 jam 19.00 WIB di HBO/HBO HD. Pelanggan HBO dapat memilih untuk menyaksikan film ini dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia yang disulihsuarakan oleh para selebriti negara setempat. Film ini akan ditayangkan ulang pada Senin, 26 Juni jam 15.40 WIB, Sabtu, 1 Juli 2017 jam 17.35 WIB, Minggu, 2 Juli jam 10.30 WIB dan Minggu, 9 Juli jam 15.05 WIB. Film ini tersedia juga di HBO On Demand.

LEAVE A REPLY