Kita patut bersyukur tidak tertinggal atas asupan film-film Korea yang tayang di bioskop tanah air. Warning : Do Not Play salah satu yang dapat menjadi pilihan kalian untuk tonton di bioskop.

Sinopsis

Mi-jung, seorang sutradara muda yang tengah berjuang mencari ide baru untuk pembuatan film horor terbarunya, tertarik saat mendengar cerita Jun-seo, sahabatnya, mengenai film seorang mahasiswa di Universitas Daejon yang dibatalkan untuk tayang.

Seorang wanita di depan komputer dalam film Warning : Do Not Play

Diceritakan bahwa film terlarang itu awalnya akan dibuat seperti film dokumenter di mana beberapa orang mahasiswa ghost hunter akan merekam suasana mencekam saat kedatangan sang hantu. Namun sang sutradara, Jae-hyeon, mengatakan bahwa ia telah melakukan percakapan dengan sang hantu yang bertanya mengenai tujuannya membuat film.

Seorang pria duduk di tepi ranjang dalam film Warning : Do Not Play

Entah bagaimana, hantu itu justru membuat kru film Jae-hyeon mati satu per satu secara mengenaskan. Namun anehnya, Jae-hyeon malah menikmati setiap adegan dan merekam setiap detik kematian teman-temannya. Tak ingin kejadian serupa menimpa orang lain, Jae-hyeon menyembunyikan rekaman asli film berjudul Warning itu. Namun kedatangan Mi-jung yang menginginkan rekaman asli Warning mengusik usahanya untuk bersembunyi selama ini.

 Berhasilkah Mi-jung mendapatkan apa yang ia inginkan?

Pendapatku setelah menonton

Warning : Do Not Play merupakan salah satu film horor dengan teror emosi yang cukup intens. Tak hanya menampilkan sosok hantu yang menyeramkan, namun juga alasan mengapa sang tokoh utama perlu merasa takut terhadapnya.

Kengerian yang secara bersamaan menimbulkan rasa mual akibat aksi balas dendam sang hantu nan kejam dan brutal tanpa melihat latar belakang orang-orang yang ia buru, menimbulkan perasaan serba salah bagi para penonton. Tetap bertahan di kursi atau memilih melipir dan melewatkan salah satu sajian paling menarik dari industri film Korea.

Judul                   : WARNING : Do Not Play

Rilis                    : 18 September 2019

Genre                  : Horor

Sutradara            : Kim Jin-Won

Produksi             :

Produser             : Jo Yoon-Jin, Lee Yoon-Jin, Won Jung-Sim

Distributor          : Feat Pictures

Durasi                 : 86 menit

Pemain                : Seo Ye-Ji, Jin Seon-Kyu, Kim Bo-Ra, Cha Yun.

Trailer dari Warning : Do Not Play dapat ditonton di sini.

TINJAUAN IKHTISAR
Overall Scores
BAGIKAN
Berita sebelumyaFilm Lorong : Tumbal Sang Pendosa [Resensi]
Berita berikutnyaOne Piece : Stampede – Jebakan Pirate Expo [Resensi]

Apa komentar kalian?