Sinopsis

Buena Festa mengirimkan undangan bagi para bajak laut terhebat untuk mengikuti acara karnaval tahunan bertajuk Pirate Expo. Dengan iming-iming hadiah berupa harta karun dari Gold D Roger, para bajak laut termasuk Luffy dkk bersemangat mengikuti acara.

Namun para peserta tak menyadari bahwa sang promotor memiliki sebuah rencana untuk mengahabisi para bajak laut dengan mengundang Angkatan Laut. Parahnya, seorang pria misterius muncul dan menyerang para bajak laut dengan kekuatan buah ajaib. Bahkan karena serangan tersebut, salah satu kru Luffy menderita luka yang cukup parah.

Berhasilkan Luffy mendapatkan harta karun legenda sekaligus menyelamatkan teman-temannya?

Pendapatku Setelah Menonton

One Piece : Stampede sepertinya tak ingin membuang banyak waktu untuk basa-basi. Pertarungan penuh aksi, bergantian muncul memenuhi layar setelah pembukaan film ala variety show dengan seorang pembawa acara. Penggambaran sebuah perhelatan besar sekelompok bajak laut paling hebar, tergambar dengan sangat  meyakinkan dan menimbulkan rasa penasaran.

Dada saya tercapu sangat cepat karena menyaksikan pertarungan yang tak henti, kalimat-kalimat panjang penuh kiasan dari para tokoh, serta celetukan konyol dari para bajak laut pengunjung expo. Sayangnya, seperti semua film yang diangkat dari seri anime Jepang, One Pice Stampede juga tak memilki cerita baru. Ia masih merupakan kelanjutan dari seri anime sebelumnya dan kembali bersambung pada seri anime atau film sekuelnya nanti.

Judul                   : One Piece Stampede

Rilis                    : 18 September 2019

Genre                  : Adventure Fantasy

Sutradara            :  Takashi Otsuka

Distributor          : Toei Company

Produksi             : Toei Animation
Durasi                : 101 menit

Pengisi Suara     : Cho Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Mayumi Tanaka, Kappei Yamaguchi, Yukiko Yamaguchi, Kazuki Yao, dan Ikue Otani.

LEAVE A REPLY