Sinopsis Hitman: Agent Jun

Demi mewujudkan cita-citanya, Agen Jun terpaksa memanipulasi kematiannya saat mengemban salah satu misi. Ia tenggelam di tengah cuaca yang buruk dan tak ada seorang pun yang menganggap bahwa ia masih hidup. 15 tahun telah berlalu dan ternyata ia tak sesukses apa yang dia bayangkan.

Komik daring Jun tak terlalu laku di pasaran hingga ia hanya menghasilkan tak lebih dari 500 dolar setiap bulan. Demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, ia juga bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Namun hal ini justru membuatnya kehilangan banyak waktu untuk menyelesaikan deadline pekerjaan utama sebagai pembuat komik daring. Hingga suatu hari sang istri mengirim komik yang berisi kisah hidup Jun pada masa lalu secara tak sengaja.

Hitman: Agent Jun

Komik Jun segera saja menjadi viral dan menuai banyak pujian. Sikap sang istri yang sebelumnya kasar pun mulai melembut. Jun yang awalnya sangat khawatir dengan akibat yang akan terjadi terhadap peluncuran komik tersebut, akhirnya mengambil langkah berani dengan meneruskan isi cerita komik. 

Saat Jun merasa bahwa langkahnya membuat komik daring telah berhasil, semua musuhnya di masa lalu mulai berdatangan dan mengancam keselamatan keluarganya.  Dan parahnya, kesatuan tempatnya bernaung dulu juga menuntut pertanggungjawaban karena merasa dirugikan dengan peluncuran komik daring tersebut.

Pendapatku setelah menonton

Hitman: Agent Jun merupakan salah satu film aksi Korea yang penuh dengan komedi yang cukup bisa diikuti meski lintas negara. Dialog sindir menyindir yang khas juga banyak ditampilkan disini dan tentu saja sangat menghibur.

Hitman: Agent Jun

Sayangnya alih-alih menyisipkan adegan perkelahian sebagai film aksi, Hitman justru banyak menampilkan wajah orang-orang yang berteriak. Tak jelas alasan mengapa sang sutradara mengikuti konsep usang dimana seorang atasan ditampilkan berwajah keras, sering berteriak, dan terkesan tak menghargai pendapat orang lain.

Lalu karakter sang musuh yang terkesan lemah juga agak menganggu. Ia bahkan tak bersikap selayaknya bos mafia yang kejam di hadapan sandra. Agak tak masuk akal saja. Meski demikian, Hitman masih cukup berhasil menghibur dan memecah tawa penonton. Dan menyaksikan film ini bersama teman, tentu akan lebih menyenangkan.

Judul                     : Hitman: Agent Jun

Rilis                        : 19 Februari 2020

Sutradara            : Choi Won-Sub

Produksi              : –

Produser             : Koo Tae-Jin

Distributor          : Feat Pictures

Genre                   : Aksi – Komedi

Durasi                   : 1 jam 49 menit

Pemain                 : Kwon Sang-Woo, Hwang Woo Seul Hye, Lee Ji-Won, Joon Jung-Ho, Lee Sang-Won, Lee Yi-Kyung, Heo Sung-Tae.

Trailer : https://youtu.be/kAOR38o_UVQ

Film ini sudah tersedia di iTunes dan viu.

TINJAUAN IKHTISAR
Overall Score
BAGIKAN
Berita sebelumyaThe Turning: Teror Roh Jahat di Rumah Mewah
Berita berikutnyaThe Gentlemen: Perseteruan Antar Mafia Narkoba [Resensi]

LEAVE A REPLY