Di film City Hunter Shinjuku Private Eyes, Ryo Saeba, seorang pengawal yang lebih dikenal sebagai City Hunter, ditugaskan untuk menjaga seorang wanita muda bernama Ai Shindo. Setelah kematian sang ayah dalam kecelakaan lalu lintas, Ai selalu merasa diikuti. Untuk itulah ia meminta perlindungan pada Ryo.

Foto adegan dari City Hunter : Shinjuku Private Eyes

Melindungi Ai ternyata tak mudah. Satu per satu penjahat muncul dan meneror Ryo beserta teman-temannya. Diketahui kemudian ayah Ai yang merupakan seorang profesor telah membuat Mobius, senjata perang yang dapat dikendalikan melalui pikiran. Namun sang profesor yang tahu bahwa nyawanya terancam, membuat sistem hanya dapat dibuka oleh Ai.

Foto adegan dari City Hunter : Shinjuku Private Eyes

Di tengah usaha Ryo dalam melindungi Ai dari sindikat senjata yang mengincarnya, Kaori bertemu dengan teman dari masa kecilnya, seorang pria ambisius yang terlalu berkuasa. Seorang pria yang menjual Mobius kepada Bandar senjata internasional dan membuat Shinjuku sebagai tempat percontohan perang. Dapatkah City Hunter menyelamatkan Ai Shindo dan Kota Shinjuku?

Foto adegan dari City Hunter : Shinjuku Private Eyes

Pendapatku Setelah Menonton…

Menyaksikan film ini seolah membuat kenangan masa kecil berlompatan dan kembali memenuhi ruang kepala. Duet antara tokoh pria yang berpenampilan keren, lucu, tampan, tapi sesekali berpikiran kotor, dan tokoh wanita yang cantik, tulus, dan kadang sering marah tanpa sebab, menimbulkan perasaan menggelitik yang membahagiakan.

Judul                : City Hunter : Shinjuku Private Eyes

Rilis                  : 2 Oktober 2019

Sutradara         : Kenja Kodama

Genre               : Animasi Komedi

Produksi           : Sunrise

Produser          : –

Distributor       : Moxienotion

Durasi              : 95 menit

Pengisi Suara   : Akira Kamiya, Kazue Ikura, Makimura Marie Litoyo.

Trailer dari City Hunter : Shinjuku Private Eyes dapat ditonton di sini.

Apa komentar kalian?