Nontoners.com – Jakarta, 12 Januari 2018 Menjelang perilisan Zodiac: Apa Bintangmu? sebagai film terbaru produksi Renee Pictures, single pertama soundtrack-nya yang berjudul Melodi Cinta pun resmi diluncurkan. Dirilis di bawah naungan perusahaan rekaman Royal Prima Musikindo (RPM), lagu ini merupakan aransemen ulang dari lagu buatan Beby Romeo yang pada tahun 2012 lalu dibawakan Romeo bersama Dewi Sandra. Selaras dengan genre yang sekarang tengah digandrungi, aransemen baru ini pun mengusung gaya EDM yang ceria dan bersemangat.

Melodi Cinta versi baru ini menampilkan duet Gandhi Fernando bersama Enzy Storia di vokal. Bagi Gandhi yang juga merupakan aktor sekaligus produser Zodiac: Apa Bintangmu?,  ini adalah pengalaman pertamanya terjun di bidang tarik suara. “Kalau nyanyi baru pertama. Jadi, pas rekaman pun rasanya deg-degan”, demikian ungkap Gandhi dalam rilis yang kami terima.

Zodiac: Apa Bintangmu? sendiri berkisah tentang Ariel (Enzy Storia), gadis pemilik toko kaos kaki yang mengikuti “Kontes Mitos” atas saran sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), untuk membuktikan bahwa mitos astrologi tidak berpengaruh dengan hubungan percintaan. Petualangan Ariel dimulai dengan berkencan dengan 12 cowok dengan zodiak berbeda-beda di mana salah satunya adalah Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang sempat menjadi pengunjung toko kaos kaki milik Ariel.

Selain lagu, video klip untuk Melodi Cinta yang telah merampungkan proses pengambilan gambar pun bakal segera menyusul dirilis. Laura Karina, yang sebelumnya sempat menjadi produser di beberapa film produksi Renee Pictures seperti Pizza Man an Tuyul Part 1 bertindak selaku sutradara video klip yang rencananya bakal memiliki nuansa cerah dan ceria ala video klip Korea tersebut.

Melodi Cinta kini bisa kalian nikmati di beberapa digital platform seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer, Amazon, dan Yonder. Selain itu, RBT untuk operator Telkomsel, XL, Indosat, hingga Tri pun sudah bisa diaktifkan. Sedangkan film Zodiac: Apa Bintangmu? yang turut menampilkan nama-nama seperti Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, hingga Dwi Andhika serta disutradarai oleh Dinna Jasanti (Laura & Marsha) akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai bulan April 2018.

LEAVE A REPLY