Nontoners.com – Jakarta, 17 Desember 2019 – Beberapa hari jelang hari raya Natal 2019, PIM Pictures meluncurkan official teaser poster Film ‘KNK: Santa Claus dari Jakarta?’ besutan Sutradara Jay Sukmo .
Pada teaser poster yang diluncurkan Minggu (15/12) tersebut tampak empat orang pemain utama yang ditampilkan oleh rumah produksi PIM Pictures.
Dirly Idol terlihat mencolok dengan kostum khas seorang santa claus,
sementara Aurelie Moeremans, Anneth D. Nasution dan Deven Christiandi terlihat tampil dengan busana casual.

Teaser Poster KNK: Santa Claus dari Jakarta
Produser Film ‘KNK: Santa Claus dari Jakarta?’, Agustinus Sitorus, bercerita bahwa konsep yang ingin ditampilkan pada teaser poster KNK: Santa Claus dari Jakarta adalah tentang keluarga.
“Kami ingin menggaris bawahi bahwa film ini adalah film keluarga, komedi keluarga. Kami ingin mencoba membuat film yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dengan unsur komedi yang sangat kental.
Jalan cerita film ini, petualangan, merupakan sebuah gambaran dari bagaimana kehidupan tiap keluarga sarat akan permasalahan, namun setiap masalah pasti dapat kita hadapi sebagai sebuah keluarga yang utuh dan saling menyayangi.”
Sementara itu, Sutradara Jay Sukmo, bercerita bahwa konsep dan nilai ‘keluarga’ yang ditekankan pada jalan cerita film ini ternyata tercermin juga pada segenap pemain dan kru selama proses produksi.
“Kami syuting dua minggu lebih, selama itu juga konsep keluarga ternyata bukan hanya ada di script namun juga dapat kami implementasikan sepanjang syuting.
Tentu kami berharap nilai keluarga ini juga bisa kami sampaikan dengan baik kepada penonton ketika film ini nanti tayang di layar lebar.”
Film ‘KNK: Santa Claus dari Jakarta?’ karya rumah produksi PIM Pictures ini akan menampilkan para artis kenamaan tanah air seperti Dirly Idol, Aurélie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution Idol Junior 2018
dan Deven Christiandi Putra Idol Junior 2018.
Juga didukung oleh Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Dorman Manik, Rizky Hanggono, Ronny Dozer dan masih banyak lagi.
Proses syuting dari film ini telah rampung dikerjakan selama September-Oktober 2019 lalu.

LEAVE A REPLY