Nontoners.com – Jakarta, 18 Juli 2016  — Film “The Phantom Detective” adalah film drama Korea terbaru yang telah lama dinantikan. Terinspirasi dari sebuah tokoh fiksi dalam novel Korea berjudul “Tale of Hong Gil – Dong”, The Phantom Detective adalah sebuah film bergenre action bertabur bintang-bintang Korea papan atas.

Bercerita tentang Hong Gil – Dong, seorang detektif swasta dengan tingkat kesuksesan 99 persen. Hong Gil – Dong dikenal memiliki kepribadian yang unik dan kemampuan memori yang luar biasa. Kemampuan memorinya ini membuatnya mampu untuk melacak keberadaan seseorang secara virtual dalam jangka waktu sejam ke belakang, sebuah kemampuan yang didapatnya semenjak ibu kandungnya terbunuh saat Hong Gil – Dong masih berusia 8 tahun.

Anehnya, kemampuan unik ini tidak dapat dipakai pada seseorang, yaitu Kim Byeong – Duk yang merupakan pembunuh ibunya. Pada akhirnya, Hong Gil – Dong berusaha untuk terus mencari keberadaan Kim Byeong – Duk. Hingga akhirnya Hong Gil – Dong berhasil menemukan Kim Byeong – Duk dan merencanakan aksi balas dendam.

Selain jalan ceritanya yang menarik, film “The Phantom Detective” ini merupakan film yang cukup dinantikan, karena dibintangi oleh bintang-bintang Korea papan atas, seperti Lee je- Hoon yang dikenal melalui film Architecture 101 dan juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial reality show sukses asal Korea, “Running Man” di tahun 2016. Ada pula Go Ara, bintang populer serial TV Korea yang juga pernah bermain dalam film Jepang berjudul “Genghis Kan – To The Ends of The Earth and Sea.

Digarap langsung oleh sutradara sukses Korea, Jo Sung Hee, film “The Phantom Detective” siap ditayangkan mulai tanggal 22 Juli di seluruh jaringan CGV blitz Cinema.

Apa komentar kalian?