Nontoners.com – Jakarta, 9 Mei 2017 yang lalu Nimpuna Sinema meluncurkan film survival horror berjudul ‘Petak Umpet Minako’ yang diproduksi bersama penerbit Rak Buku. Film dari sutradara Billy Christian ini mengadaptasi cerita dari novel horror laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod.

Produser eksekutif merangkap produser film, Wida Handoyo mengatakan “Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan beberapa perubahan rencana jadwal tayang, kami sangat berbahagia mengumumkan bahwa film ‘Petak Umpet Minako’ sudah memasuki tahap akhir produksi dan siap tayang di bulan Juli yang akan datang.”

Dalam kesempatan jumpa pers siang itu, Nimpuna Sinema meluncurkan teaser trailer serta soundtrack film yang diciptakan dan dibawakan oleh Risa Saraswati.

Produser, Sutradara dan Para Pemain Petak Umpet Minako di Press Conference Yang digelar di Blok M Plaza

Menjelang penayangannya di bulan Juli 2017 mendatang, Nimpuna Sinema telah menggelar rangkaian kegiatan promo untuk memperkenalkan film ‘Petak Umpet Minako’ di beberapa kota besar seperti Bandung, Medan, Surabaya, Jogja dan Jakarta. Puncak kegiatan akan berlangsung pada 13 dan 14 Mei 2017 di tengah-tengah acara ‘Ennichisai’, sebuah event komunitas Jepang terbesar di Indonesia yang dihadiri lebih dari 250.000 pengunjung setiap tahunnya.

Pada dua hari event tersebut, film ‘Petak Umpet Minako’ akan menghadirkan setting cerita berupa wahana rumah hantu (Obake) ‘Minako Corner’ sambil memutar teaser dan trailer film bagi para pengunjung Ennichisai. Presiden Direktur Ennichisai, Emi Takeya menyatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran setting ‘Petak Umpet Minako’ di Ennichisai 2017, “Kami yakin ‘Petak Umpet Minako’ akan memberi warna baru yang benar-benar unik dari event-event di tahun-tahun sebelumnya, karena ini adalah pertama kalinya wahana Obake ‘Minako Corner’ hadir di acara kami.”  Pengunjung Ennichisai dan wahana Obake dapat mengikuti program-program kompetisi seru seperti fun photo competition, short movie fun competition dari ‘Petak Umpet Minako’ berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah. “Komunitas Ennichisai sangat antusias dan tidak sabar untuk segera menikmati pengalaman menegangkan di ‘Minako Corner’. Bersama ‘Petak Umpet Minako’ kami juga menyediakan kejutan istimewa untuk mereka yang mengunjungi ‘Minako Corner’ yakni tiket jalan-jalan ke Jepang gratis bagi mereka yang beruntung.” tambah Takeya.

Apa komentar kalian?