Nontoners.com – Andrew (diperankan oleh Scott Eastwood) dan Garrett (Freddie Thorp) dua bersaudara berlainan ibu, mereka berdua adalah pencuri mobil kelas dunia. Setelah aksi mereka di Marseille berlangsung berantakan, dengan berakhir menjadi target dari mafia kriminal Jacomo Morier (diperankan oleh Simon Abkarian). Untuk menyelamatkan nyawa mereka, Foster bersaudara setuju untuk mencuri koleksi mobil  milik saingan Jacomo, Max Klemp (diperankan oleh Clemens Schick). Dengan hanya memiliki waktu seminggu untuk menjalankan aksi pencurian, dua bersaudara ini dibantu oleh Devin (Gaia Wess), teman dari kekasih Andrew, Stephanie (diperankan oleh Ana de Armas).

Overdrive disutradarai oleh Antonio Regret, yang banyak menyutradai film serial seperti Legends of Tomorrow, MacGyver, Scorpion, Arrow. Untuk naskah ditulis oleh Michael Brandt dan Derek Haas, yang juga penulis naskah dari film Wanted dan 2 Fast 2 Furious.

Karakter utama dalam film ini yang membuat kita jatuh hati adalah deretan mobil klasik yang terparkir dalam garasi. Saya tidak yakin dalam scene utamanya, mobil-mobil yang dikendarai beriringan adalah benar-benar mobil aslinya. Deretan mobil klasik yang ditampilkan dalam film ini cukup membuat kita menganga, jangan lupakan juga pengambilan gambar dengan mode wide shot untuk menunjukan betapa menariknya lokasi yang menjadi tempat syuting film ini. Aksi kejar-kejaran seperti dalam film Wanted dan 2 Fast 2 Furious membuat adrenalin semakin tertantang selama duduk di kursi bioskop. Sayangnya tidak ada kesan yang cukup berbekas dalam film ini, selain deretan mobil klasiknya itu.

Overdrive berdurasi 93 menit, dengan klasifikasi untuk Remaja (17+). Nantikan penayangannya di jaringan bioskop cinema21! Artikel ini dapat juga dibaca di UC News.