Produser, Sheila Timothy, berharap official trailer Wiro Sableng ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton.

Nontoners.comJakarta, 28 Juli 2018 – Sebulan menjelang perilisan film WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada 30 Agustus 2018, Lifelike Pictures merilis Official Trailer sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi pendekar legendaris Indonesia ini. Trailer dari film hasil co-production dengan 20th Century Fox ini telah dirilis dalam acara Launching Trailer dan Meet & Greet film WIRO SABLENG, yang diadakan pada Sabtu, 28 Juli 2018 pukul 15.00 di SCTV.

Produser film WIRO SABLENG, Sheila Timothy, berharap Trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton. “Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer. Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tuturnya dalam rilis yang kami terima.

Trailer Wiro Sableng
Ia melanjutkan, bahwa peningkatan kualitas yang signifikan akan terlihat pada Official Trailer ini, termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI). “Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalam Official Trailer.” ujar Sheila.

Vino G. Bastian selaku pemeran Wiro Sableng sekaligus anak dari Alm. Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng, berharap bahwa Official Trailer ini akan menjadi pengantar menuju selebrasi film WIRO SABLENG pada bulan Agustus mendatang. “Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus.
Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran  Trailer ini.” Ujar Vino.

Trailer yang berdurasi 1 menit 58 detik ini akan menampilkan banyak action sequence dari para karakter film Wiro Sableng, hasil koreografi Yayan Ruhian. Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar dari film Wiro Sableng.

BAGIKAN
Berita sebelumyaKonser Musik Gelanggang Indonesia Menyambut Asian Games 2018
Berita berikutnyaHOOQ Akan Meluncurkan Paket Skinny Bundle di Bulan Oktober Nanti

LEAVE A REPLY