Nontoners.com – Jakarta, 30 Oktober 2017 – Indonesia hari ini sedang mengalami krisis konten khusus anak-anak. Tidak banyak konten anak yang diproduksi dalam satu dekade belakangan ini, hal ini yang mendorong Konsorsium Kreatif untuk memproduksi sebuah film drama musikal anak berjudul “Naura & Genk Juara”. Film ini yang diproduseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo, dan Pax Benedanto akan rilis pada 16 November 2017  di bioskop tanah air.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji ini bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono) yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gunung. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Vickram Priyono), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik,  Kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola – B3 dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, film ini juga diperankan oleh Nola (B3), Shelomita, Kiki Juliar dan Totos Rasiti.

Sebelum merilis filmnya, Konsorsium Kreatif sudah merilis Buku Behind The Scene dan Album OST Naura & Genk Juara. Keduanya sudah bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat.  Film ‘Naura & Genk Juara’ juga akan mengadakan Gala Premier di 3 kota di antaranya Bandung (5 November 2017), Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017).

LEAVE A REPLY