Nontoners.com – Jakarta, 21 November 2018 – Narasi TV bersiap menggelar Narasi Playfest 2018 selama dua hari pada 24-25 November di Tennis Indoor & Outdoor Senayan. Acara pertama yang digelar Narasi TV ini mengangkat tema #ArtiGerak. Di tengah zaman yang serba mudah seringkali membuat banyak orang merasa ‘aman’, ‘nyaman’ dan ogah bergerak. Padahal ada begitu banyak kesempatan baik yang bisa dibuat saat kita memutuskan mulai bergerak.

Sederet kreator konten dan musisi kenamaan tanah air telah memastikan kehadiran mereka di antaranya: Barasuara, Kunto Aji, Sheryl Sheinafia, Aulion, Bayu Skak, Si Juki, Boy William, Hanggini, dan masih banyak lagi.

Najwa Shihab, jurnalis sekaligus founder Narasi TV menuturkan bahwa Playfest 2018 diselenggarakan sejalan dengan keyakinannya akan 3C, yaitu Content, Collaboration dan Community. “Kami mempersiapkan Playfest 2018 sebagai melting pot konten-konten baik, wadah bagi para kreator untuk berkolaborasi dan tempat bermulanya movement komunitas. Semua itu siap untuk memberikan pengalaman langsung kepada para penikmat dan pembuat konten serta penyuka musik tanah air.”

Di Narasi Playfest 2018 pengunjung dapat belajar langsung dari para kreator yang berbagi ide di Creatalk bersama Najwa Shihab, Tompi, Glenn Fredly, Duo Budjang, Stephany Josephine, Fenty Effendy, Boy William, dan masih banyak lagi. Ada juga Creator on The Ground yang disiapkan menjadi wadah bagi para kreator konten untuk bertemu dan berkolaborasi dengan para pengunjung. Narasi Experience juga jadi sudut wajib kunjung untuk bisa menikmati langsung berbagai konten yang tayang di Narasi TV. Bagi penikmat musik, siap-siap dihibur oleh para musisi tanah air di area Play Stage di antaranya bersama, Barasuara, Hivi, Kunto Aji, Soundwave, dan Sheryl Sheinafia.

Narasi TV juga telah menyiapkan berbagai spot seru buat para pengunjung mendapatkan pengalaman baru. Mencicipi aneka permainan seru dari trampolin sampai augmented reality games di Playland, gabung komunitas unik, belanja di pop up market, hingga berburu kuliner dan belajar masak ada di Narasi Playfest 2018.

Para musisi dan kreator konten yang akan tampil pada hari pertama Playfest 2018 di antaranya: Najwa Shihab, Soundwave, Sheryl Sheinafia, Westjamnation, Duo Budjang ft Garing Girang Gank, Usama Harbatah, Rio Ardhillah, Boy William, Sandrina Azzahra, Salshabilla, Hanggini, Si Juki, Fluxcup dan Rahmawati Kekeyi.

Sementara pada hari kedua akan hadir: Najwa Shihab, Kunto Aji, Barasuara, Elmand Official & Karina Larasati, Hivi, Oomleo Berkaraoke, Glenn Fredly, Teppy dan Fenty Effendy. Benakribo, Ayyah & Anakku (Aulion & Vandy), Pijaru, Fellexandro Ruby, Putra Bachtera, Reza Nangin, Martin Anugrah hingga kreator konten asal Malang, Bayu Skak.

Tiket Narasi Playfest 2018 dijual seharga Rp 100.000 dan dapat dibeli secara online melalui laman Playfest.narasi.tv. Lebih lanjut informasi mengenai Narasi TV dan Playfest 2018 dapat mengakses melalui akun Instagram @eventntarasi, @narasi.tv dan twitter @narasi_tv.

LEAVE A REPLY