Nontoners.com – Napping Princess (Ancient and the Magic Tablet) ini adalah film anime pertama yang dibawa oleh Feat Pictures selaku distributor untuk penayangan di bioskop Indonesia. Napping Princess disutradarai oleh Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Blood: The Last Vampire). Film ini diikutkan dalam beberapa festival film, di antaranya 2017 Melbourne International Film Festival, 2017 New Zealand International Film Festival dan 2017 Fantasia International Film Festival.

Napping Princess berkisah tentang seorang gadis bernama Morikawa Kokone, yang tak bisa menahan kantuk saat belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Ketika ia tidur, ia mengalami mimpi aneh tentang sebuah negeri yang dihuni oleh putri-putri berkekuatan gaib dan mesin-mesin yang sedang berperang, dan ia terkejut ketika mengetahui petunjuk kalau keluarganya mungkin terlibat. Ketika peristiwa-peristiwa di dunia mimpi ini mulai sama dengan dunia nyata, Kokone sadar ia harus berusaha menghentikan para penjahat dari kedua dunianya.

Yang saya sukai dalam film ini, scoring piano dari Yoko Shimomura (Kingsglaive: Final Fantasy XV) sangat menenangkan, bahkan sampai membuat  kita terkantuk seperti Kokone dalam film ini yang dengan mudah untuk tidur dan masuk ke dalam dunia mimpinya yang terkait dengan dunia nyata yang ia jalani. Apa keterkaitan di antara dunia nyata dan dunia mimpinya Kokone?

Napping Princess dapat menjadi salah satu pilihan menonton di awal Agustus ini. Film ini tayang di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas sejak 2 Agustus 2017.

REVIEW OVERVIEW
Overall
SHARE
Previous articlePopcon Asia 2017 Siap Digelar di Awal Agustus Ini
Next articlePosesif, Karya Perdana dari Palari Films
You, Me and Entertainment

LEAVE A REPLY