nontoners.com – Sudah 16 tahun lamanya sejak Indonesia kedatangan tamu bintang drama asal Mandarin, dan kepopuleran drama berjudul My Girlfriend is an Alien merupakan moment yang tepat bagi WeTV, sebuah layanan video-on-demand yang telah memasuki pasar Indonesia sejak Juni 2019, menghadirkan dua bintang utama pemeran serial tersebut untuk menemui penggemarnya di Indonesia.

Penggemar serial drama Mandarin yang tengah diminati itu akhirnya dapat bertemu dengan idolanya pada My Girlfriend is an Alien Fan Meeting yang bertempat di CJ CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

WeTV membuka pendaftaran khusus bagi pelanggan VIP layanan mereka sejak tanggal 20 – 24 November 2019. Namun dengan respon yang cukup tinggi dari masyarakat membuat pendaftaran ini ditutup lebih cepat.

Fan Meeting My Girlfriend Is An Alien

Ketertarikan interaksi antara Wan Peng, pemeran gadis alien yang ceroboh, dan Xu Zhixian (Thassapak Hsu atau Bie), pemeran CEO perusahaan yang sombong dan bersikap dingin, mampu memikat hati para penonton Indonesia, dan bahkan menjadi pasangan paling dicintai saat ini.

“Serial My Girlsfriend is an Alien sangat disukai di Indonesia karena perpaduan antara adegan-adegan romantis dan komedi yang ringan dan manis, seringkali membuat baper.

Jalan cerita juga menarik dan tidak membosankan,” ujar Dessya, Content Operations WeTV Indonesia mengenai kepopuleran serial ini.

Fan Meeting My Girlfriend Is An Alien

Drama My Girldfriend is an Alien ditayangkan secara eksklusif di WeTV sejak 5 Oktober 2019 dan langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari penonton Indonesia.
Drama ini menceritakan kisah romansa intergalaksi antara seorang gadis alien, Chang Xiao Qi, yang terjebak di planet bumi, dan Fang Leng, seorang CEO berhati dingin dan sombong yang menderita amnesia heteroseksual. Keadan yang tidak biasa antara keduanya mengarah pada romansa yang penuh dengan tawa.

Apa komentar kalian?