Nontoners.com – Jakarta, 13 Desember 2018 Multivision Plus (MVP) Pictures telah meluncurkan trailer film bergenre komedi yang rencananya akan tayang pada awal Februari 2019. Film yang juga diangkat dari novel karya Uki Lukas dengan judul yang sama ini tercatat sebagai tayangan layar lebar pertama di Indonesia yang mengusung tema jasa penatu.

Gambar mungkin saja memiliki hak cipta

Rizki Balki sebagai sutradara serta Upi sebagai produser kreatif dan penulis skenario, mencoba membangun chemistry dua cast Boy William dan Gisella Anastasia sebagai pemeran utama. Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan pemeran pendukung dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi, seperti Mamat Alkatiri, Tissa Biani, Marshell Widianto, Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, Ferry Salim, dan beberapa nama lainnya.

Gambar mungkin saja memiliki hak cipta

Dari bocoran film, Laundry Show menceritakan tokoh Uki – Kokoh (Boy William) yang memutuskan untuk memulai usaha laundry setelah resign dari pekerjaannya. Ia yang dahulu sering mengeluhkan sikap bosnya akhirnya menyadari kesulitan yang sama saat ia telah duduk sebagai atasan. Kelakuan para pegawai laundry yang menjengkelkan, konyol, dan sering berbuat onar di belakang meja setrika, membuat tokoh Kokoh stress dan serba salah.

Gambar mungkin saja memiliki hak cipta

Di tengah kesulitan untuk mempertahankan bisnisnya agar tetap berjalan, Agustina (Gisella Anastasia) tiba-tiba hadir dan mendirikan usaha laundry di depan kios Kokoh. Lalu apakah yang akan terjadi dengan usaha Kokoh selanjutnya? Akankah dia merelakan mimpi dan bisnisnya demi benih cinta yang perlahan mulai tumbuh?

Gambar mungkin saja memilki hak cipta

Selain Rizki Balki selaku sutradara dan Amrit Punjabi selaku Co Produser, hadir pula beberapa pemain pada acara tersebut adalah Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Mamat Alkatiri, dan Marshell Widianto.

Laundry Show memiliki cerita yang unik, dimana seorang karyawan yang mengeluhkan sikap bosnya, tetapi saat sudah menjadi atasan, menyadari bahwa hal tersebut ternyata lebih sulit karena memilki sejumlah karyawan yang konyol,” tulis Upi pada siaran pers.

”Film ini memberikan gambaran tentang apa saja hal lucu dan unik yang terjadi di balik meja reseptionis usaha laundry. Mulai dari yang harmonis hingga situasi kacau balau yang diciptakan para karyawan caur. Kami harap Laundry Show menjadi pembuka yang sempurna dan segar untuk beragam karya MVP Pictures pada tahun 2019 mendatang,” tambah Amrit Punjabi, Co Producer MPV Pictures.

LEAVE A REPLY