Indah Permatasari sebagai tokoh Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol. Foto atas perkenan MVP Pictures

Nontoners.com – Jakarta, Oktober 2019 – Usai memproduksi film 5 Cowok Jagoan pada Desember 2017 lalu, MVP Pictures dan sutradara Anggy Umbara kembali bekerja sama dalam satu produksi film horor nostalgia Si Manis Jembatan Ancol.

Film Si Manis Jembatan Ancol produksi MVP Pictures merilis official teaser trailer pada 6 Oktober 2019 di kanal youtube resmi MVP Pictures ID.
Teaser trailer berdurasi 1 menit 38 detik itu mengungkapkan lebih detil tentang sosok Si Manis Jembatan Ancol yang selama ini telah menjadi legenda urban Jakarta sejak masa kolonial.

Randy Pangalila sebagai Yudha dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Foto atas perkenan MVP Pictures



Anggy Umbara sebagai sutradara kenamaan Indonesia dikenal sebagai sosok dengan karya penuh action, komedi dan humor tentunya. Dia juga menjanjikan trailer Si Manis Jembatan Ancol karyanya ini dibuat lebih “fresh” namun tetap tidak menghilangkan unsur 70-an yang melekat pada sosok Si Manis buatan Turino Djunaedy yang dulu pernah populer di jamannya.

Arifin Putra sebagai Roy dan Indah Permatasari sebagai Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol. Foto atas perkenan MVP Pictures


Film Si Manis Jembatan Ancol kali ini diperankan oleh Indah Permatasari sebagai Maryam, Arifin Putra sebagai Roy, Randy Pangalila sebagai Yudha dan Ozy Syahputra sebagai Bang Ozi. Tentunya film Si Manis Jembatan Ancol tidak lepas dari komedi segar hasil dari guyonan dan candaan komika-komika Indonesia seperti Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel, Anantha Rispo dan sebagainya.

Film Si Manis Jembatan Ancol akan meramaikan industri film Tanah Air di bulan Desember 2019. Mari kita nantikan film karya terbaru dari Anggy Umbara ini.

LEAVE A REPLY