Nontoners.com – Jakarta, 23 Februari 2018 – Film Indonesia di 2 tahun terakhir menunjukkan perkembangan menggembirakan. Jumlah penonton tiap tahun semakin naik, menunjukkan gairah menonton masyarakat yang berkembang secara drastis. MVP Pictures tentu saja menyambut baik perkembangan positif ini. Di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi yang telah berpuluh tahun aktif di dunia perfilman dan televisi sejak tahun 1970-an, MVP Pictures siap menyambut tahun 2018 dengan berbagai judul.

Di tahun 2018 ini, setelah memproduksi ‘Berangkat!’ karya Naya Anindita dan ‘5 Cowok Jagoan’ karya Anggy Umbara, tahun ini MVP Pictures sudah siap setidaknya dengan 5 film baru dengan genre bervariasi dan sutradara-sutradara papan atas.

Para Pemeran Kuntilanak bersama Raam Punjabi

Film-film yang sudah masuk dalam proses produksi, mencakup berbagai genre. Tidak saja film drama, horor dan adaptasi novel, tapi juga reboot dari film legendaris yang diberi pendekatan dan eksekusi baru, mengikuti perkembangan masa kini.

Judul yang siap meramaikan tahun 2018 ini di antaranya ‘EL’, adaptasi novel Luluk HF dengan Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara sebagai bintang utamanya. dan Findo Purwono HW sebagai sutradara. Lalu dalam tahap produksi 2 film horor ‘Kuntilanak’ dengan sutradara Rizal Mantovani dan ‘Kaki Langit’ dengan sutradara Sridhar Jetty. Judul selanjutnya dalam proses persiapan adalah “Almost Is Never Enough’, adaptasi novel Sefryana Khairil serta ‘Tersanjung’, keduanya dari sutradara Hanung Bramantyo. Dan terakhir adalah ‘Catatan Si Boy 6’, dengan sutradara Rizal Mantovani, kisah dari tokoh layar lebar legendaris yang tenar di tahun 80 dan 90-an.

Teaser trailer dari Kuntilanak dapat disimak berikut ini:

 

Dan berikut ini Twitter Momen saat berlangsungnya acara press conference

LEAVE A REPLY