Nontoners.com – Nontoners dari berbagai umur pastinya sudah menonton film thriller Hollywood yang legendaris, Silence of the Lambs. Sepertinya itu menjadi film wajib tonton untuk semua penikmat film dari tahun ke tahun. Namun sayang sekali setelah kesuksesan film yang dibintangi oleh Anthony Hopkins dan Jodie Foster itu sekarang-sekarang ini sudah jarang dijumpai, dalam hal film thriller berkualitas.

Ya, kita bisa sebut beberapa judul lainnya seperti Seven yang diperankan oleh Brad Pitt, atau SAW, tapi agak susah untuk menyebutkan satu judul thriller yang berhasil membuat kita melongo sepanjang film dalam satu dekade terakhir. Film Museum, mungkin bisa menjadi kandidatnya. Meskipun tidak berasal dari Hollywood, melainkan dari Jepang, film ini disebut sebagai J-horror with a twist. Film ini bercerita tentang seorang serial killer yang mengenakan kostum kodok dan membunuh korbannya (secara sadis) hanya saat hujan turun. Seorang detektif terjebak dalam kasus demi kasus yang diciptakan oleh sang Frog Man.

Film ini menyimpan banyak elemen kejutan dari segi twist cerita, watak dan motif dari para karakternya membuat hal yang akan ditunggu oleh penontonnya dari awal hingga akhir film. Museum diangkat dari serial komik berjudul sama karya Ryosuke Tomoe. Filmnya ini disutradarai oleh sutradara Jepang sekaliber Keishi Ohtomo, yang sudah berhasil mengangkat kisah Rurouni Kenshin menjadi salah satu film live action yang paling sukses sehingga dari segi kualitas sepertinya film ini pun tidak akan kalah dengan Hollywood. Shun Oguri terpilih menjadi pemeran kunci dalam film ini. Berperan sebagai Hisashi Sawamura, seorang detektif yang sedang berperang dengan dirinya sendiri dan masalah-masalah pribadinya, harus face-to-face dengan sang pembunuh. Akting Shun Oguri sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan disebut-sebut sebagai salah satu akting terbaiknya dan dalam film ini ia akan beradu dengan Machiko Ono, Shuhei Nomura dan Satoshi Tsumabuki sebagai Frog Man. So, Nontoners khususnya penikmat thriller movie, film Museum patut dimasukkan dalam daftar wajib tonton di awal bulan Maret karena film ini akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex mulai 1 Maret 2017.

Simak trailernya berikut ini:

LEAVE A REPLY