Nontoners.com – Film drama Thailand kembali hadir di bioskop Indonesia, kali ini film yang berjudul Mr. Hurt yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont (I Fine Thank You…Love You), Pongsatorn Jongwilas, Mashanoad Suwanmas, dan Marie Broenner dengan disutradarai oleh Itthisak Eusunthornwattana.

Berkisah tentang seorang pemain tenis profesional, Don Sri-Chang (diperankan oleh Sunny Suwanmethanont), idola bagi semua orang. Dia beruntung baik di dalam dunia profesinya dan kisah cinta dengan memiliki kekasih, Anna (diperankan oleh Marie Broenner) seorang bintang besar. Kehidupan sempurnanya hancur setelah sang kekasih menolak lamaran dari dirinya dan meninggalkannya demi berkencan dengan seorang rockstar, Jimmy (diperankan oleh Pongsatorn Jongwilas). Don yang patah hati tenggelam dalam kemurungan selama beberapa bulan. Sahabat lamanya, Dew (diperankan oleh Mashanoad Suwanmas) tiba-tiba muncul dan membangkitkan semangatnya kembali. Dapatkan Dew menjadi pengubah nasib kisah cintanya Don?

Dari trailer dan sinopsis film ini, mengingatkan kembali akan film Forgetting Sarah Marshall (2008) yang dibintangi oleh Jason Segel, Kristen Bell, Mila Kunis dan Russell Brand. Banyak kesamaan yang bisa kita lihat, cuma di film Mr. Hurt peran pria utamanya berprofesi sebagai pemain tenis profesional bukan seorang komposer.

Mr. Hurt adalah film pertama bagi sutradaranya (Itthisak Eusunthornwattana) dan Mashanoad Suwanmas (pemeran Dew). Film ini mengikuti tema kebanyakan dari film drama romantis Thailand. Karakter utama yang dilanda kebimbangan dengan ditemani oleh kerabat terdekat untuk mendapatkan sebuah wejangan kita temui di film ini. Twist yang dimunculkan hadir dengan cara diputar balik. Artikel ini dapat juga dibaca di UC News.

Mr. Hurt akan tayang mulai 19 Juli 2017 di jaringan bioskop CGV CInemas dan Cinemaxx

LEAVE A REPLY