Nontoners.com – MOX sebagai penyedia layanan berlangganan mobile termurah dan terlengkap, dimana pelanggan dengan mudah bisa menikmati ratusan koleksi film Indonesia melalui gadget kapan saja dimana saja. Hanya membutuhkan Rp 15,000,- per bulan untuk nonton film sepuasnya. Tentukan film yang anda inginkan dan anda bisa pilih mau bayar dengan cara potong pulsa, dengan cara kartu debit, kartu kredit atau dompet elektronik. MOX akan memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan lebih dari 500 judul film Box Office Indonesia untuk para pecinta film Indonesia. Tinggal download aplikasinya di Google Play Store, Apple App Store atau melalui www.mox.id.

DOKU-logo

MOX bekerjasama dengan DOKU, payment enabler, penyedia pembayaran elektronik lokal. Khusus untuk periode 15 Juni – 31 Juli 2016. DOKU dengan program Ramadhan memberikan promo “Ngabuburit Bareng‟ dan Rezeki 1 Miliar bagi pelanggan MOX dan DOKU.
“Kami sangat bangga dapat ambil bagian dan mendukung pertumbuhan konten digital lokal yang belakangan ini kian marak. Kami berharap melalui kerja sama bersama MOX, sedikit banyak dapat turut memajukan industri perfilman di tanah air. E-wallet DOKU hadir untuk memberikan akses dan kenyamanan pembayaran bagi para penggemar konten digital. Dengan DOKU, pelanggan MOX dapat melakukan pembayaran online melalui web, aplikasi mobile maupun offline di gerai Alfamart terdekat.” Kata Himelda Renuat, Chief Marketing Officer, DOKU.

PT. MOX Digital Indonesia adalah penyelenggara aplikasi MOX yang berkomitmen untuk menyediakan hiburan berupa Film Box Office Indonesia terlengkap & terbaru. PT. MOX Digital Indonesia bermitra dengan Production House ternama di Indonesia seperti Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, MD Pictures, Rapi Films & Mizan untuk menghadirkan film terbaru di aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop. MOX kini sudah hadir dengan versi WAP, Android dan iOS. Sekarang nonton film Box Office Indonesia bisa kapan saja & dimana saja. MOX “Gudangnya Film Indonesia”.

LEAVE A REPLY