Nontoners.com – Rabu, 30 Agustus 2017 – Visinema Pictures bekerja sama dengan Stayco Media telah memulai produksi film bergenre komedi romantis “Love For Sale” pada akhir bulan ini. Film ini menjadi film produksi ke-6 dari Visinema Pictures dan menjadi film pertama bagi kolaborasi antar sang sutradara, Andibachtiar Yusuf bersama Visinema Pictures.

Di film ini Andibachtiar Yusuf berperan sebagai sutradara dan penulis di dalam film “Love For Sale”. Film ini sendiri adalah film ke-4 dari Andibachtiar Yusuf. Tiga film layar lebar Bang Ucup sebelumnya selalu berhubungan dengan sepak bola. Bang Ucup menjelaskan bahwa ide cerita “Love For Sale” dibuat dari 8 tahun yang lalu. Proses penulisan dan pengembangan cerita dari awal sampai akhirnya jadi final draft kurang lebih satu tahun. Film ini akan menjadi film yang berbeda dari film-film ia sebelumnya; sarat akan komedi banyak sisi romantisnya, tapi tetap ada sepakbolanya.

“Love For Sale” menjadi film pertama Gading Marten dan Della Dartyan sebagai pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam film layar lebar. Gading Marten berperan sebagai Richard, laki-laki jomlo kesepian yang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Arini, karakter yang diperankan oleh Della Dartyan.

Kami berkesempatan untuk mengunjungi langsung lokasi syuting dari film “Love For Sale” ini yang mengambil lokasi di Kota Bogor.

LEAVE A REPLY