Nontoners.com – Selamat merayakan Idulfitri bersama keluarga bagi kalian yang merayakannya. Tentu akan semakin asyik jika bersama keluarga besar merayakannya di bioskop. Sudah menonton lineup dari film lebaran di bioskop?

Di awal bulan ini kami merangkum beberapa film impor yang rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2017 ini.

  • Spider-Man Homecoming

Dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr. Bioskop Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menayangkan Spider-Man Homecoming lebih awal dari negara lain di kawasan Asia. Di Amerika Serikat sendiri Spider-Man Homecoming baru akan tayang mulai 7 Juli 2017. Simak trailer dari Spider-Man Homecoming berikut ini:

  •      Despicable Me 3

Kembali diperankan oleh Steve Carell sebagai pengisi suara Gru dan Kristen Wiig sebagai pengisi suara Lucy. Di film yang ketiga ini Gru dipertemukan oleh saudara kembarnya, Dru yang diisi suaranya tetap oleh Steve Carell. Jadwal untuk penayangan Despicable Me 3 di Amerika Serikat sejak 30 Juni 2017, untuk penayangannya di bioskop Indonesia ada penyesuaian dengan hadirnya lineup film lebaran. Dari iklan yang telah tayang di televisi berbayar Despicble Me 3 tayang di bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2017. Untuk negara-negara di kawasan Asia yang lain telah menayangkan di bulan Juni 2017. Simak trailer dari Despicable Me 3 berikut ini:

 

  • Baywatch

Diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron. Baywatch tayang di Amerika Serikat sejak 25 Mei 2017. Dalam iklan di televisi berbayar, Baywatch akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2017. Dari data di LSF Baywatch berkategori usia untuk Dewasa (21+) dengan durasi 115 menit.

  • Dunkirk

Diperankan oleh Tom Hardy, Kenneth Branagh, Mark Rylance. Dunkirk tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2017. Untuk tayang di bioskop Indonesia kemungkinan akan sama dengan jadwal di Amerika Serikat.

  • War for The Planet of The Apes

Kembali dibintangi oleh Andy Serkis sebagai Caesar, War for The Planet of The Apes tayang mulai 26 Juli 2017 di bioskop Indonesia. Melalui berbagai sosial medianya, pihak distributor telah mengkonfirmasi. Simak trailer dari War for The Planet of The Apes berikut ini:

So, dari lineup film yang akan tayang di bulan Juli ini, manakah yang kalian nantikan?

LEAVE A REPLY