Nontoners.com – JAKARTA, 23 MARET 2017 – Aktris dan penyanyi Taiwan Kuo Shu Yau (郭書瑤), hari ini berada di Kuala Lumpur untuk mempromosikan penayangan perdana serial Mandarin pertama dari HBO Asia Original di Asia, THE TEENAGE PSYCHIC (通靈少女). Kuo Shu Yau (郭書瑤) memainkan peran utama sebagai Xiao Zhen (小真), gadis remaja berusia 16 tahun yang terlahir dengan kemampuan supernatural namun ingin menjalani kehidupan sekolah menengah secara normal.

Serial original HBO Asia berbahasa China, THE TEENAGE PSYCHIC (通靈少女), digarap bersama dengan lembaga penyiaran Taiwan, Public Television Service (PTS), dan produsen film Singapura peraih penghargaan, InFocus Asia (IFA), yang akan tayang di seluruh Asia pada Minggu, 2 April 2017 jam 21.00 WIB di HBO. Dengan subtitle Inggris dan Bahasa Indonesia, serial ini juga tersedia di HBO on Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Minggu, diakhiri penayangan dua episode terakhihr pada 30 April.

Pengambilan gambar dilakukan seluruhnya di Taipei dalam waktu 47 hari, seluruh enam episode berdurasi panjang disutradarai oleh penulis dan sutradara Taiwan berusia 29 tahun yang tengah menanjak karirnya, Chen Ho-Yu (陳和榆). THE TEENAGE PSYCHIC (通靈少女) menandai debut Chen dalam penyutradaan serial dan juga menjadi co-writer untuk serial ini. Pemeran utama, Kuo Shu Yau (郭書瑤) dalam rilis yang kami terima mengatakan, “Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Chen Ho-Yu (陳和榆) untuk THE TEENAGE PSYCHIC (通靈少女) karena ia selalu menuntuk kesempurnaan dalam segala hal yang ia kerjakan. Berperan sebagai Xiao Zhen (小真) bukan hanya tantangan bagi saya, namun ia juga memberi perspektif baru dalam kehidupan.”

Dua lagu Mandarin original juga digubah untuk serial ini. Pemain Nana Lee (李千娜) menyanyikan lagu original, Bu Ceng Hui Lai Guo (不曾回來過) dengan karakternya, Alice, sedangkan Unusual Routines (無題日常) dibawakan oleh mljj (木良真真) yang diciptakan untuk bagian akhir dalam setiap episode.

THE TEENAGE PSYCHIC adalah kisah perjalanan kehidupan Xiao Zhen (小真), diperankan oleh Kuo Shu Yau (郭書瑤), gadis remaja berusia 16 tahun yang ingin menjalani kehidupan sekolah menengah dengan wajar. Dilahirkan dengan kemampuan melihat arwah, kehidupannya tak akan pernah normal. Xiao Zhen harus menghadapi tekanan kehidupan remaja – cinta pertama, keberhasilan akademis dan tekanan teman sebaya – dengan tuntutan dari dunia para arwah. Seiring dengan usaha Xiao Zhen belajar menggunakan kemampuannya untuk membantu kehidupannya bersama orang-orang yang dicintainya, di sisi lain – para arwah yang tersesat, terabaikan, marah atau sekedar meminta bantuan – gadis ini mendapati kemampuan dirinya menyelesaikan permasalahan orang banyak memberinya kekuatan yang ia perlukan untuk mengatasi kehidupan di sekolah dan kehidupan cinta pertamanya. Kekuatan Xiao Zhen membahayakan dirinya ketika sekelompok orang ingin memanfaatkan kemampuannya untuk keserakahan mereka.

Serial ini seluruhnya dibintangi pemain Taiwan, seperti Kuo Shu Yau (郭書瑤) [Step Back To Glory (志氣); The Devil Game (劣人傳之詭計)], Kent Tsai (蔡凡熙) [Mon Mon Mon Monsters (報告老師怪怪怪怪物)], Chen Mu Yi (陳慕義) [Comes The Black Dog (黑狗來了)], Alina Cheng (鄭茵聲) [Love At Seventeen (我和我的十七)], Nana Lee (李千娜) [Youth Power (陳怡君); One Million Star (超級星光大道)], Michael Huang (黃仲崑) [Wake Up (麻醉風暴)] dan Sylvia Hsieh (謝翔雅) [You Light Up My Star (照亮我星球)].

THE TEENAGE PSYCHIC merupakan produksi kedua HBO Asia Original tahun ini setelah HALFWORLDS musim dua, serial drama fantasi kelam yang mengambil lokasi di Bangkok dan tayang pada Januari yang lalu. Serial komedi terbaru, SENT, mengambil lokasi di Singapura akan tayang perdana akhir tahun ini. Ikuti THE TEENAGE PSYCHIC di Facebook https://www.facebook.com/TheTeenagePsychicHBO/, dan bergabung keseruannya di sosial media dengan #TheTeenagePsychic / #HBOAsia.

Trailer dari THE TEENAGE PSYCHIC dapat disimak di sini.

BAGIKAN
Berita sebelumyaCinemaxx Lippo Plaza Kendari
Berita berikutnyaAttraction: Invasi Alien Di Luar Amerika Tayang Awal April 2017
You, Me and Entertainment

LEAVE A REPLY