Nontoners.com – Di tengah kesibukan mempersiapkan film terbaru FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody, yang akan rilis pada Juli 2017. Salah satu pemeran utama film, RIO DEWANTO (berperan sebagai Jody), dari film yang merupakan sekuel menyusul kesuksesan film pertamanya FILOSOFI KOPI yang rilis pada tahun 2015, juga tengah disibukkan oleh aktifitas sebagai calon ayah baru.

Seperti juga hal yang lumrah bagi para calon ayah lainnya, mendekati waktunya kelahiran merupakan saat-saat yang menegangkan bagi Rio Dewanto. Terhitung April 2017 ini, usia kehamilan sang istri, Atiqah Hasiholan, sudah genap 7 bulan.

Persahabatan Ben & Jody dalam FILOSOFI KOPI ternyata terbawa juga ke kehidupan di luar film, CHICCO JERIKHO diminta Rio untuk menemaninya di hari kelahiran putra pertamanya nanti yang langsung diiyakan oleh Chicco dengan spontan.

“Gue nggak diundang tujuh bulanan Atiqah dooonng!”, Chicco.

“Lo temeninnya pas (Atiqah) lahiran!”, Rio.

Begitulah persahabatan yang terjalin dalam secangkir kopi antara Rio dan Chicco. Bagaimana persahabatan keduanya di FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody, nanti? Sanggupkah mereka mempertahankan persahabatan dalam konflik yang mempertaruhkan segalanya sebagai proses dari perjalanan mewujudkan semua mimpi mereka berdua? Kita nantikan film karya Angga Dwimas Sasongko persembahan VISINEMA PICTURES bekerja sama dengan 13 ENTERTAINMENT ini Juli 2017 di bioskop.

Apa komentar kalian?