Nontoners.com – Skylar Pictures baru saja menyelesaikan pengambilan gambar terbaru karyanya, film SANTET, yang dibintangi aktris dan model seksi asal Inggris yang pernah berperan di Piranha 3D dan The Italian Job, Kelly Brook.
Disutradarai oleh Helfi Kardit (Bangku Kosong, Lantai 13) film ini mengangkat tema klenik, ilmu hitam guna-guna kejam yang berasal dari Indonesia.

Film yang hampir keseluruhan dialognya menggunakan bahasa Inggris ini terinspirasi dari kejadian-kejadian nyata di berbagai daerah di Indonesia. Selain Kelly Brook, SANTET juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Marcelino Lefrandt, Ayu Diah Pasha dan artis cantik asal Philippines, Jazz Ocampo.

Film Santet
Foto atas perkenan Skylar Pictures

Jauhkan pikiran anda dari image negative film horror Indonesia yang sering digarap asal-asalan, jauh dari kata serius dan hanya mengandalkan keseksian pemerannya.

Skylar Pictures tampaknya ingin melawan paradigma buruk film horror tanah air. Bahkan demi menunjukkan keseriusannya, Skylar Pictures membangun set sebuah rumah di dalam studio serta menggunakan effect 3D dan CGI yang digarap di Canada.
Melalui rilis yang kami terima, informasi dari sang Executive Producer, Sarjono Sutrisno, Skylar Pictures menggelontorkan budget hingga 12 Milyar untuk film ini. Budget yang terbilang sangat besar untuk film horror buatan anak negeri.

Film SANTET rencananya bukan hanya akan rilis di dalam negeri saja tetapi juga di Inggris dan Philippines. Kalian dapat men-download-nya di https://stro.tv/detail/303/santet

BAGIKAN
Berita sebelumyaxXx : Return Of Xander Cage : Aksi Gila Tak Henti-Henti
Berita berikutnyaLiving On Board, “DOES” Terpanjang Dari Erix Soekamti
You, Me and Entertainment

LEAVE A REPLY