Nontoners.com – Seorang agen perlindungan khusus yang selalu membanggakan diri dengan pelayanan AAA, Michael Bryce (diperankan oleh Ryan Reynolds, Deadpool) ditugaskan untuk mengawal musuh abadinya, Darius Kincad (Samuel L Jackson, The Avengers) salah satu pembunuh bayaran paling terkenal di dunia. Membawa dari Inggris menuju ke pengadilan internasional di Den Haag, Belanda. Dalam perjalanannya, yang membuat mereka berdua terpaksa harus bekerja sama. Mereka terlibat aksi kejar-kejaran mobil berkecepatan tinggi dan kapal cepat yang melaju di kanal untuk menghindari para pembunuh mematikan utusan Vladimir Dukhovich (diperankan oleh Gary Oldman), pemimpin negara diktator di salah satu negara Eropa Timur.

The Hitman’s Bodyguard disutradarai oleh Patrick Hughes, dua film sebelumnya yang dia sutradarai adalah Red Hill (2010), dan The Expendables 3 (2014). Satu teaser poster dari The Hitman’s Bodyguard tampak memparodikan poster dari The Bodyguard (1992) yang diperankan oleh Kevin Costner dan Whitney Houston. Berkisah tentang seorang mantan agen pengawal presiden Amerika Serikat yang beralih profesi sebagai pengawal penyanyi terkenal.

Chemistry terbaik dari Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson mengisi sepanjang film, saat wawancara bersama dengan collider.com mereka berdua mengkonfirmasi banyak menyisipkan lelucon dan dialog tambahan yang sebelumnya tidak ada dalam skenario. Chemistry natural ini yang membuat fun sepanjang film, bahkan sampai membuat tertawa terpingkal-pingkal. Salma Hayek bermain dalam film ini sebagai istri dari Darius Kincaid, pertemuan ajaib mereka di bar yang membuat mereka saling jatuh cinta dan menikah.

Berdurasi 117 menit, dengan klasifikasi untuk dewasa (17+) The Hitman’s Bodyguard sedang tayang di jaringan bioskop cinema21 sejak 16 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY