Nontoners.com – Singapura, 4 Juli 2017 – A+E Networks Asia hari ini mengumumkan peluncuran HISTORY Con 2017 di Manila, Filipina, dan tahun ini pengalaman menarik ini akan dihadirkan juga di Malaysia. Konvensi mega hiburan ini diadakan di World Trade Center Manila pada 10-13 Agustus yang didukung oleh Viva Entertainment dan GR8 Dreams di Malaysia.

Selebriti populer seperti “Horny” Mike Henry (Counting Cars), Ryu Lim (Forged In Fire), Jaime Dempsey (Ride N’ Seek) dan Justin Mott (Photo Face-off) akan menyemarakkan event extravaganza bertabur bintang di kedua kota tersebut. Memenuhi permintaan masyarakat dan sebagai tamu ekslusif di Filipina, Rick Harrison (Pawnstars) akan bergabung dengan barisan bintang untuk berbaur dengan para penggemar di Manila, Begitu pula Danielle Colby (The Pickers), akan melakukan penampilan pertamanya.

Konvensi tersebut juga akan menampilkan talenta lokal seperti komedian ikonik Malaysia Harith Iskander (Celebrity Car Wars); tokoh Filipina Phoemela Baranda dan Gaby Dela Merced (Celebrity Car Wars) yang akan melakukan penampilan spesial di masing-masing kota.

HISTORY Con, konvensi hiburan terbesar di Manila pada tahun 2016 dihadiri lebih dari 50.000 peserta selama empat hari pelaksanannya yang dikemas padat. Pada tahun ini, konvensi hiburan yang sangat dinantikan ini akan diperluas untuk menampung lebih dari 300 pameran yang memberikan beragam pengalaman yang dimotori oleh jaringan brand gaya hidup kontemporer FYI, termasuk untuk pertama kalinya menghadirkan FYI Home & Living fair. Bintang-bintang internasional dari acara populer FYI seperti John Weisbarth dan Zack Giffin (Tiny House Nation) dan Adam Liaw (Destination Flavour) akan bergabung dengan barisan bintang pada kegiatan ini.

Konvensi di Malaysia akan menghadirkan zona pengalaman LIFETIME bersama selebriti terkenal Matt Preston (juri Masterchef Australia), artis lokal favorit, Jasbir Kaur (finalis MasterChef Asia), serta komedian ikonik Malaysia, Harith Iskander (Celebrity Car Wars).

Untuk memperingati ulang tahun HISTORY yang ke-10 di Asia, HISTORY akan memberikan penghargaan kepada 10 tokoh penting dari masing-masing negara yang telah memberikan dampak siginifikan terhadap kehidupan maupun budaya negara mereka.

Para peserta acara juga akan diundang untuk membuat sejarah dengan berpartisipasi dalam berbagai upaya memecahkan rekor dunia.

Kunjungi historyasia.com/historycon untuk informasi detil tentang tiket dan lainnya.