Nontoners.com – JAKARTA, JUNI 2017 – Tahun 1982, pada masa kekelaman dan kecurangan dalam sejarah dunia sepeda, pertandingan olah raga paling bergengsi pada masa itu dirusak oleh doping pada hampir seluruh peserta. Dipenuhi dengan karakter jahat, kompetisi tahun itu menjadi sarang dari kebobrokan moral. Dilihat dari perspektif lima pembalap, TOUR DE PHARMACY memberi pandangan mendalam ke dalam kenyataan suram dari peristiwa paling kelam dalam suatu penyelenggaraan olahraga yang sangat ternoda oleh kontroversi.

Andy Samberg (“Brooklyn Nine-Nine”; “7 Days In Hell” dari HBO) berperan dan menjadi executive producer, serta ditulis dan menjadi executive producer, oleh Murray Miller (“King of the Hill”; “Girls” dari HBO), serial fiksi, yang menampilkan peristiwa buruk tak terlalu serius ini tayang perdana Minggu, 9 Juli jam 21.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Juga tersedia streaming di HBO On Demand dan HBO Go.

Di antara para bintang yang hadir di TOUR DE PHARMACY antara lain: John Cena, Daveed Diggs, Orlando Bloom, Freddie Highmore, Jeff Goldblum, Danny Glover, Julia Ormond, Dolph Lundgren, James Marsden, Kevin Bacon, Nathan Fielder, Will Forte, Maya Rudolph, Joe Buck, Mike Tyson, J.J. Abrams, Phylicia Rashad, Chris Webber, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Lance Armstrong.

TOUR DE PHARMACY menandai kolaborasi kedua antara Samberg dan Miller untuk HBO di bawah bendera Legends of Sport, setelah mockumentary tahun 2015 “7 Days In Hell,” yang disebut sebagai sebuah “kecenderungan mesum, aneh di dunia tennis” oleh New York Times, dan “aneh dan cantik” oleh Los Angeles Times.

Menjadi spesial dipimpin kembali oleh sutradara Jake Szymanski; ditulis oleh Murray Miller; dengan executive producer, Andy Samberg, Murray Miller, David Bernad; dan diproduksi oleh M. Elizabeth Hughes; dengan co-executive producer, Jake Szymanski.

Simak trailer dari Tour De Pharmacy di sini.

Apa komentar kalian?