Nontoners.com – JAKARTA, 20 MARET 2017 – Tak sabar menanti kehadiran musim terbaru serial HBO nan epic, GAME OF THRONES di Asia? Maka puaskan diri anda terhadap serial fantasi ini dengan berkunjung ke ‘Pameran Ukiran Mikro Pensil GAME OF THRONES karya  Salavat Fidai’ yang berlangsung mulai 22 April hingga 4 Juni di K+ Curatorial Space, Scotts Square, Singapura. Pameran ini tidak dipungut bayaran dan diselenggarakan oleh HBO Asia dan K+.

HBO Asia telah meminta seniman dan pemahat, Salavat Fidai, untuk membuat 16 ukiran bertema GAME OF THRONE pada ujung grafit pensil yang ringkih. 16 pensil yang ditampilkan terdiri dari ukiran mikro Iron Throne, sigil dari House Stark, House Targaryen, House Greyjoy, House Baratheon dan House Lannister, juga pin dari Hand Of The King, mahkota terbaru Cersei, Drogon, Three Eyed Raven, Night’s King, White Walker, Titan of Braavos, pohon Weirwood, dan dua pedang – Brienne of Tarth’s Oathkeeper dan Jon Snow’s Long Claw.

Salavat Fidai terkenal di dunia sebagai satu dari beberapa ahli pemahat miniatur, menciptakan karya seni yang rumit dan detail pada ujung pensil dengan diameter antara 2mm hingga 5mm. Ayah dari tiga anak yang lahir dan dibesarkan di kota kecil di kaki Pegunungan Ural, Russia dan mulai memahat secara unik pada 2014. Selain membuat ukiran miniatur, ia juga membuat lukisan miniatur pada biji-bijian dan kotak korek api.

Apa komentar kalian?