Nontoners.com – HBO Asia, rumah bagi Oscars® di Asia, menyelenggarakan acara bertabur bintang sepanjang tahun, nonton bareng The 89th Annual Academy Awards® yang diselenggarakan 27 Februari 2017, Senin pagi hingga siang hari di Capitol Place, Four Season Hotel, Jakarta, untuk memeriahkan penayangan ekslusif Oscars® 2017 di HBO. Acara yang disiarkan langsung dari Hollywood Dolby Theatre. Tiga Mami Kece yang terdiri dari Ivy Batuta, Cisca Becker dan Ajeng Hendarmin menjadi pemandu acara yang dihadiri sejumlah selebriti dan para tamu undangan menikmati sarapan mewah dan gemerlap.

“HBO Asia bangga menjadi rumah bagi Oscars selama tiga tahun berturut-turut, dengan penayangan Oscars® red carpet dan penganugerahan penghargaan secara ekslusif di HBO,” Tutur Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales HBO Asia. “Untuk memeriahkan acara paling bergengsi di Hollywood, HBO Asia menghadirkan langsung pengalaman Oscars ke Indonesia dengan menyelenggarakan acara nonton bareng Oscars® di Jakarta, yang dihadiri sejumlah selebriti Indonesia, para mitra dan tamu undangan.”

Selain sejumlah selebriti Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh 32 peserta kontes yang memenangkan kesempatan nonton ini, ditambah paket lengkap tata rias dan rambut untuk hadir di acara yang bertabur bintang ini. Seperti tahun sebelumnya yang memberangkatkan 14 pemenang dari kontes Oscars® asal Singapura, Malaysia, Indonesia, Filifina, Hong Kong dan Taiwan. Tahun ini HBO Asia kembali memberi kesempatan kepada para pemirsanya untuk memenangkan tujuh pasang tiket HBO Ultimate Oscars® Experience Contest. Kesempatan ini termasuk menyaksikan Oscars® red carpet secara langsung dan menghadiri pesta menonton Oscars® 2018. Termasuk perjalanan pergi-pulang ke Los Angeles, akomodasi 5 hari 4 malam, tur VIP ke taman hiburan, dan menyusuri pesisir California dengan helikopter. Kunjungi hboasia.com/oscars untuk informasi lengkap kontes ini yang telah dimulai sejak 13 Februari 2017.

Daftar pemenang The 89th Annual Academy Awards®

LEAVE A REPLY