Nontoners.com – Jakarta, 16 Mei 2017 – Untuk pertama kalinya di Asia, produksi HBO Original akan disulihsuarakan dalam bahasa lokal oleh selebriti setempat. HBO Asia akan melakukan dubbing musim terbaru dari serial HBO Original yang meraih berbagai penghargaan dan sangat ditunggu, GAME OF THRONES (#GameofThrones), dalam Bahasa Thailand (#GOTinThai) yang disulihsuarakan oleh selebriti lokal. GAME OF THRONES musim 7 versi dubbing Bahasa Thailand akan tayang pada hari yang sama dengan A.S. secara eksklusif di HBO melalui AIS Play dan AIS Playbox pada Senin, 17 Juli jam 20.00 waktu setempat. Selain itu, dua penggemar yang beruntung di Thailand juga berkesempatan menyumbangkan suara mereka untuk karakter dalam serial ini.

Enam karakter utama dari serial televisi terkenal ini akan disulihsuarakan oleh selebriti ternama Thailand. Para pengisi suara yang terlibat yaitu aktor Mario Maurer (sebagai Jon Snow), aktris dan penyanyi Nantida Kaewbuasai (sebagai Cersei Lannister), aktris Namthip Jongrachatawiboon (sebagai Daenerys Targaryan), penyanyi dan aktor Preeti Barameeanant (sebagai Tyrion Lannister), aktris dan model Ploychompoo Jannine Weigel (sebagai Arya Stark) dan aktris Pleng Chontida Asavahame (sebagai Sansa Stark).

Image via HBO Asia
Dari kiri ke kanan Ploychompoo Jannine Weigel (as Arya Stark)  Pleng Chontida Asavahame (as Sansa Stark)  Nantida Kaewbuasai  (as Cersei Lannister)  Namthip Jongrachatawiboon (as Daenerys Targaryen)  Preeti Barameeanant (as Tyrion Lannister) / HBO Asia

“Untuk pertama kalinya di Asia, serial HBO Original paling digemari, GAME OF THRONES, akan disulihsuarakan dalam bahasa Thailand oleh para selebriti setempat,” kata Jonathan Spink, CEO, HBO Asia dalam rilis yang kami terima. “HBO Asia terus berkomitmen bagi pemirsa kami di Thailand melalui kemitraan kami bersama AIS. Di awal tahun ini, kami menghadirkan pemeran GAME OF THRONES, Liam Cunningham, ke Thailand. Kini, kami sangat gembira dapat menghadirkan serial ternama ini bagi para penggemar di Thailand melalui dubbing GAME OF THRONES musim 7 yang disulihsuarakan oleh para selebriti Thailand, dan kami juga memberikan kesempatan kepada penggemar di Thailand untuk ambil bagian dalam serial ini sebagai pengisi suara.”

Musim ke-tujuh (#GoTS7) GAME OF THRONES akan tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Para pemirsa di Thailand dapat memilih tayangan ini dalam Bahasa Inggris atau versi dubbing oleh para selebriti Thailand pada tayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 waktu setempat melalui AIS Play dan AIS Playbox. Episode terbaru akan tayang setiap minggunya. Tujuh episode dari musim ke-tujuh ini juga akan tersedia di HBO GO.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSilariang The Movie Yang Dibintangi oleh Bisma Karisma dan Andania Suri Siap Rilis Setelah Lebaran Tahun Ini
Berita berikutnyaEndank Soekamti Merilis Single dan Video Klip Berjudul Liburan
You, Me and Entertainment

LEAVE A REPLY