Nontoners.com – Band rock terkenal asal Jepang, GRANDRODEO hadir dengan live tour concert yang bertajuk “GRANDRODEO LIVE TOUR 2016 TREASURE CANDY”, yang dimana akan berlangsung tanggal 22 Juli 2016 di Zepp DiverCity Tokyo, akan ditayangkan secara live broadcast di bioskop-bioskop di Jepang, Indonesia, Hong Kong, Taiwan, Thailand dan Filipina.

Band rock GRANDRODEO beranggotakan, KISHOW (Kisho Taniyama) dan e-ZUKA (Masaaki Iizuka). KISHOW adalah seorang aktor suara (voice actor) dan vokalis, jadi ia tidak hanya terkenal akan bakat aktingnya juga untuk skill bernyanyinya yang luar biasa. Disisi lain, e-ZUKA adalah pencipta dan gitaris yang menciptakan bermacam genre musik, dari jenis musik yang aman di kuping sampai musik hard rock. Tanpa mengelompokkan secara spesifik jenis musik mereka, musik GRANDRODEO yaitu dari lagu kartun sampai lagu rock mereka menarik banyak fans. Merayakan ulang tahun ke 11 mereka, tahun ini dengan merilis single ke 24 mereka “TRASH CANDY” dan dikonfirmasinya tour nasional yang paling ditunggu-tunggu di Jepang.

Dalam tur ini, mereka akan melakukan 14 show di 6 kota seluruh Jepang, termasuk live houses, Osaka Castle Band Shell, dan Hibiya Outdoor Music Hall. Lebih dari itu, live viewing GRANDRODEO yang pertama ini akan menjadi one man live mereka!
Keseruan dari penampilan di Zepp DiverCity Tokyo akan ditayangkan secara live broadcast di bioskop di Jepang dan Asia! Untuk di Indonesia “GRANDRODEO LIVE TOUR 2016 TREASURE CANDY” akan digelar di Plaza Senayan XXI, bagi kalian yang ingin ikut menonton, tiketnya sudah dapat dibeli langsung di loket tiket Plaza Senayan XXI. Rasakan dan nikmati performa energik dan keren dalam real time!

LEAVE A REPLY