Nontoners.com – Warner Bros bekerja sama dengan Google untuk promosi film terbarunya, “Fantastic Beasts and Where To Find Them” yang direncanakan rilis di bulan November ini. Ada 6 menu utama yang disediakan di g.co/fantasticbeasts di antaranya:google_voice_fb

  • Spells By You, dengan menggunakan aplikasi Google pencarian, cukup dengan mengucapkan “OK Google” dilanjutkan dengan mengucapkan mantra yang disediakan, seperti “Lumos” untuk mengaktifkan senter, “Nox” untuk menonaktifkan senter dan “Silencio” untuk membisukan perangkat Android. Sayangnya saat saya coba ketiga mantra ini tidak berfungsi di Android saya, kalau kalian sudah coba?
  • A Magical Makeover, Playlist yang berisi dari para Youtube kreator yang menghidupkan dunia sihir. Saat ini hanya berisi video trailernya saja.
  • Magical Messages, Stiker pack yang dapat kita unduh untuk chat via Google Allo. Sudah saya coba buka galeri stiker pack, saat ini yang terbaru hanya “Stranger Things” dari Netflix.
  • NY Wizarding Maps, Ada 4 venue yang terdapat di film yang berada di New York yang dapat kita jelajahi menggunakan Google maps dengan visual berupa 360′.
  • Virtual Magic, Daydream adalah perangkat VR dari Google yang baru diluncurkan. Kita dapat menikmati pengalaman di dunia “Fantastic Beasts” menggunakan perangkat ini. Belum tersedia di Indonesia.
  • Start Your Search, pencarian secara otomatis untuk “Fantastic Beasts and Where To Find Them”

Simak poster karakter dari “Fantastic Beasts and Where To Find Them berikut ini

LEAVE A REPLY